Gadget

4 Berita Terkini: HP Murah Poco C3 dan Oppo A15

Poco C3 terlihat seperti Redmi 9C, apakah rebrand?

Agung Pratnyawan

Poco C3. (Poco)
Poco C3. (Poco)

Hitekno.com - Berbagai merek smartphone makin banyak meluncurkan HP murah. Paling baru mulai ada kabar dari Poco C3 dan Oppo A15 yang mulai bermunculan.

Untuk Oppo A15, HP murah sudah dipastikan lolos sertifikasi dari Thailand dan Amerika Serikat. Diduga kalau kalau tidak lama lagi akan diluncurkan.

Oppo A15 ini menggunakan tiga kamera belakang dengan sensor sidik jadi berada di dekatnya. Hal ini terungkap dari teaser yang sudah muncul.

Sedangkan Poco C3 menjadi HP murah dari sub-brand Xiaomi. Nampak kalau perangkat ini mirip dengan Redmi 9C yang lebih dulu meluncur.

Kabar terbaru dari HP murah Oppo A15 dan Poco C3 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (8/10/2020).

1. Dijual Murah dan Handal Bermain Game, Poco C3 Akhirnya Meluncur

Poco C3. (Poco)
Poco C3. (Poco)

 

Setelah banyak informasi yang beredar terkait kedatangannya, Poco C3 akhirnya resmi diperkenalkan. Dibanderol dengan harga yang murah, perangkat anyar ini diklaim tangguh untuk bermain game.

Secara desain, Poco C3 nampak mirip dengan Redmi 9C yang rilis sebelumnya. Bodi belakang kedua perangkat ini punya tampilan yang sama dengan desain khusus yang membuat Poco C3 nyaman digenggaman.

Baca selengkapnya...

2. Dikonfirmasi, HP Murah Oppo A15 Siap Meluncur Sebentar Lagi

Teaser Oppo A15. (YouTube/ Ankit Booster)
Teaser Oppo A15. (YouTube/ Ankit Booster)

 

Oppo diprediksi siap meluncurkan HP baru yang menyasar kelas entry-level. Kabar ini terungkap setelah perusahaan merilis teaser resmi dari Oppo A15.

Pada teaser yang beredar, terlihat bahwa Oppo A15 membawa modul kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas bagian belakang.

Baca selengkapnya...

3. Dijamin Game Semakin Ngebut, Xiaomi Kenalkan Fitur RAMDISK

Redmi 9C. (Xiaomi)
Redmi 9C. (Xiaomi)

 

Fokus menyenangkan penggunanya yang gemar bermain game, Xiaomi baru saja memperkenalkan fitur baru dari keluarganya yaitu RAMDISK. Fitur satu ini diklaim mampu membuat gaming di HP Xiaomi semakin ngebut.

Cukup menarik, sebagai uji coba, RAMDISK pertama kali disematkan oleh Xiaomi di Mi 10 Ultra yang dilengkapi dengan RAM 16 GB. Baru digunakan oleh Xiaomi, teknologi RAMDISK ini pertama kali disematkan pada perangkat komputer.

Baca selengkapnya...

4. Prosesor Dekstop Rocket Lake Intel Generasi 11 Hadir pada Awal 2021

Logo Intel baru. (Intel)
Logo Intel baru. (Intel)

 

Intel telah mengonfirmasi kehadiran prosesor dekstop Rocket Lake Generasi ke-11 akan dirilis pada kuartal pertama 2021 mendatang dengan dukungan PCle 4.0.

Waktu pengumuman Intel kemungkinan besar bukan kebetulan, pasalnya AMD akan merilis CPU pertamanya berdasarkan arsitektur Zen 3 untuk komputer dekstop besok yang sudah dipastikan didominasi untuk PC bertenaga tinggi.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari HP murah Oppo A15 hingga Poco C3 dan RAMDISK yang dikenalkan Xiaomi.

Berita Terkait