Gadget

Akan Diperkenalkan di Indonesia, Begini Spesifikasi Oppo Reno4 F

Oppo Reno4 F baru akan diperkenalkan di Indonesia pada 12 Oktober 2020 mendatang.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Menurut rencana, Oppo Indonesia akan kedatangan perangkat baru dengan rilisnya Oppo Reno4 F. Menjelang perilisannya, beberapa spesifikasi Oppo Reno4 F mulai terungkap ke publik.

Peluncuran Oppo Reno4 F di Indonesia nantinya menandai perilisan perangkat ini secara global. Menyusul beberapa bocoran spesifikasi terkait perangkat ini, sebelumnya Oppo telah merilis video teaser terkait Oppo Reno4 F.

Melansir dari GSM Arena, Oppo Reno4 F diduga menggunakan layar 6,43 inci yang mengadopsi dual punch hole yang cukup unik. Dua punch hole Oppo Reno4 F membuat perangkat ini hampir sama dengan Oppo Reno4 yang rilis sebelumnya.

Berada di atas panel super AMOLED, dua punch hole ini menjadi rumah untuk dua kamera selfie Oppo Reno4 F yang beresolusi 8 MP dan 2 MP serta AON smart sensor yang super canggih.

Secara desain, Oppo menjamin Oppo Reno4 F akan datang dengan bodi yang jauh lebih tipis dengan ketebalan 7,48 mm serta bobot yang ringan yaitu 164 gram. Ukuran ini membuat Oppo Reno4 F sedikit lebih tipis jika dibandingkan dengan Oppo Reno4.

Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)

 

Beralih ke sektor kamera di bagian bodi belakang. Oppo membekali Oppo Reno4 F dengan 4 sensor yang masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP sebagai kamera ultrawide, 2 MP lensa makro dan 2 MP untuk depth sensor.

Mendukung performanya, Oppo Reno4 F mengandalkan baterai 4.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat 18W. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai chipset yang akan menjadi pusat kinerja perangkat anyar Oppo ini.

Nantinya, Oppo Reno4 F akan meluncur dalam tiga varian warna yaitu Magic Blue, Matte Black dan White. Beberapa fitur lainnya yang melengkapi perangkat ini antara lain lubang audio jack 3,5 mm, port USB Type-C serta SIM Tray.

Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)

 

Oppo Reno4 F baru akan diperkenalkan di Indonesia pada 12 Oktober 2020 mendatang. Perlu bersabar hingga perangkat anyar dari keluarga Oppo ini resmi meluncur ya.

Berita Terkait