Gadget

Kapan Realme 7 Pro Resmi Masuk Indonesia? Catat Tanggalnya

Apa saja yang ditawarkan Realme 7 Pro ini?

Agung Pratnyawan

Realme 7 Pro. (Realme India)
Realme 7 Pro. (Realme India)

Hitekno.com - Realme Indonesia kembali menyiapkan HP baru mereka. Setelah Realme 7 dan 7i, kini dipastikan kehadiran Realme 7 Pro ke Indonesia.

Kabar kehadiran HP baru Realme ini didapatkan lewat pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Senin (5/10/2020).

Rencananya, Realme 7 Pro akan diluncurkan di Tanah Air pada 14 Oktober 2020 mendatang. Apa yang ditawarkan HP Baru ini?

Realme 7 Pro akan melengkapi seri Realme 7 yang sebelumnya diluncurkan di Indonesia pada pertengahan September kemarin. Ketika itu yang diluncurkan adalah Realme 7 dan Realme 7i.

"Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming," kata Palson Yi, Direktur Pemasarn Realme Indonesia.

Realme 7 Pro. (Realme India)
Realme 7 Pro. (Realme India)

 

Realme 7 Pro dibekali layar Super AMOLED Fullscreen 6,4 inci, teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge, serta kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Selain itu, ada pula teknologi NFC yang makin marak digunakan pada gawai menengah atas di Tanah Air.

Kamera belakang Realme 7 Pro mengandalkan kamera beresolusi 64 MP dan Sony IMX682. Sementara tiga kamera lainnya berkekuatan 8 MP, sensor 2 MP (macro) dan 2 MP untuk sensor ruang.

Realme 7 Pro dipacu mesin lebih tinggi, yakni prosesor Snapdragon 720G dari Qualcomm. Chip ini ditopang RAM 6 GB atau 8 GB, tetapi dengan ROM 128 GB. Sementara baterainya berkapasitas 4500 mAh.

Belum diketahui berapa harga Realme 7 Pro di Indonesia saat diluncurkan pada 14 Oktober 2020 kelak.

Kita nantikan saja, apakah Realme 7 Pro akan memberikan gebrakan sebagai HP baru? (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait