Gadget

4 Berita Terkini: 3 Indonesia Kenalkan H3RO dan Peluncuran Vivo V20

Apa keunggulan kartu perdana H3RO dari 3 Indonesia ini?

Agung Pratnyawan

Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)
Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)

Hitekno.com - 3 Indonesia secara resmi mengenalkan H3RO, kartu perdana baru untuk pasar Tanah Air. Menariknya, produk ini disiapkankan dan didesain khusus untuk para gamer.

Kehadiran kartu perdana H3RO ini juga sebagai dukungan 3 Indonesia kepada pengguna yang menginginkan pengalaman gaming lebih optimal.

Selain itu, Vivo Indonesia juga resmi mengenalkan dua HP baru mereka. Yakni Vivo V20 dan Vivo V20 SE, yang siap bersaing di kelas menengah.

Apa yang ditawarkan dua HP baru Vivo Indonesia ini? Tentu saja dari kamera, baik di belakang maupun selfie. Juga adanya dukungan konektivitas NFC.

Kabar dari peluncuran kartu perdana H3RO dari 3 Indonesia, juga dua HP baru Vivo V20 dan Vivo V20 SE ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Selasa (29/9/2020).

1. Beri Pengalaman Gaming yang Maksimal, 3 Indonesia Kenalkan H3RO

Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)
Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)

 

Pada Selasa (29/9/2020), provider 3 Indonesia secara resmi memperkenalkan H3RO sebagai kartu perdana yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang maksimal untuk penggunanya.

Menggelar 'Good Game with H3RO' bersama sejumlah media, kartu perdana dari 3 Indonesia ini dibuat untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan traffic yang sesuai dengan gaya hidup penggunanya.

Baca selengkapnya...

2. Vivo V20 dan Vivo V20 SE Dirilis ke Indonesia, Segini Harganya

Vivo V20. (Vivo)
Vivo V20. (Vivo)

 

Pada hari ini (29/09/2020), Vivo Indonesia resmi meluncurkan dua HP baru mereka yang menyasar kelas menengah. Harga Vivo V20 dan Vivo V20 SE juga cukup menggiurkan bagi mereka yang menyukai fotografi mobile.

Vivo V20 series membawa beragam fitur kamera disertai dengan fitur konektivitas NFC yang serbaguna.

Baca selengkapnya....

3. Dituding Pakai Lagu Tanpa Izin, Ini Tanggapan Vivo Indonesia

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

 

Ikan Vivo V20 Series sempat rampai dituding telah menggunakan lagu Dream Girl milik Anna Lotterud atau Anna of The North. Vivo Indonesia pun memberikan penjelasan soal hal ini.

Keramaian ini berawal dari postingan musisi asal Norwegia tersebut, yang menyatakan kemiripan antara lagu miliknya dengan iklan Vivo Indonesia tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Teknologi AI Sukses Rekonstruksi Forensik Wajah 54 Kaisar Romawi

Ilustrasi patung kaisar Romawi. (pixabay/djedj)
Ilustrasi patung kaisar Romawi. (pixabay/djedj)

 

Belum lama ini, para ilmuwan menggunakan teknologi AI atau Artificial Intelligence untuk merekonstruksi forensik wajah 54 kaisar Romawi. Rekonstruksi ini membuat wajah para kaisar nampak modern.

Beberapa kaisar Romawi seperti Kaisar Caligula, Kaisar Nero hingga Kaisar Hadrian diketahui telah lama menjadi kenangan dan diawetkan dalam berbagai patung dengan ukiran paling detail yang memberikan bayangan mengenai wajah para kaisar ini.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari kartu perdana H3RO dari 3 Indonesia dan peluncuran Vivo V20 juga Vivo V20 SE.

Berita Terkait