Gadget

Tak Hanya HP Nokia Baru, HMD Global Juga Hadirkan Sederet Aksesori

Selain HP Nokia baru, HMD Global menghadirkan earbuds hingga speaker wireless terbaru.

Agung Pratnyawan

HMD Global kenalkan deretan produk baru Nokia. (HMD Global)
HMD Global kenalkan deretan produk baru Nokia. (HMD Global)

Hitekno.com - HMD Global resmi mengumumkan jajaran smartphone atau HP Nokia terbaru mereka. Tak hanya HP baru, juga dihadirkan sederet aksesori baru yang cukup menarik.

Peluncuran beragam produk tersebut kian memperkuat transformasi perusahaan menjadi penyedia perangkat mobile dan services yang holistik.

Florian Seiche, Chief Executive Officer, HMD Global, menyampaikan: "Seperti diketahui, ini merupakan tahun dengan banyak peristiwa bagi setiap orang, dan hati kami tertuju pada mereka yang terkena dampak kondisi tahun 2020. Bagi kami, tahun ini benar-benar menjadi tahun transformasi, dan kami telah beradaptasi dengan perubahan. Saya sangat bersemangat memperluas value-added services kami bagi pasar enterprise dengan peluncuran HMD Connect Pro, yang menawarkan fleksibilitas dan keamanan pada tingkat selanjutnya. Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 merupakan penambahan terbaru yang penting dalam rangkaian smartphone yang menjadi nilai utama kami. Saya sangat bangga melihat pengalaman future-proofed 5G pada smartphone Nokia 8.3 5G kami, yang sudah bisa didapatkan konsumen mulai hari ini, dan sangat bersemangat dengan kemitraan bersama No Time To Die - membuktikan ponsel Nokia adalah satu-satunya gadget yang Anda butuhkan."

Memperkenalkan yang terbaru dalam keluarga smartphone Nokia yang baru hadir dengan AI imaging, umur baterai yang bertahan dua hari dan layar HD+ yang lebar.

Bagi yang ingin lebih dari itu, HP Nokia 3.4 menawarkan triple camera yang canggih dengan ultra-wide lens, peningkatan kinerja yang nyata dan layar lebih luas berkat tampilan punch-hole.

Nokia 3.4. (Nokia)
Nokia 3.4. (Nokia)

 

Tetap berpegang teguh untuk selalu menghadirkan inovasi yang maksimal dengan nilai terbaik, kedua smartphone terbaru ini menjadi jagoan entry-level, menawarkan pengalaman bernilai luar biasa.

Dengan fitur-fitur modern dan desain memukau dalam bungkusan Android-powered future-proof yang lebih mudah didapatkan, Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 adalah pilihan yang tepat bagi yang mencari ponsel terjangkau untuk pemakaian jangka panjang.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global: "Bukan rahasia lagi bahwa konsumen di seluruh dunia menjadi lebih berhati-hati dalam hal pengeluaran dan memilih produk lebih murah, berumur lebih panjang dari merk-merk yang mereka kenal dan percaya. Hal ini menjadi lebih penting dari sebelumnya bahwa produk-produk kami bertahan dalam jangka waktu yang lama – dan kami tetap memegang komitmen dalam menghadirkan ponsel Nokia yang handal dan dapat dipercaya. Karena itulah kami memperluas deretan smartphone entry-level dengan Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 terbaru, menawarkan software dan hardware yang handal, dimana para fans ponsel Nokia telah mengenal dan menyukainya, dengan pengalaman baru dan desain premium yang dapat Anda banggakan – dengan harga terjangkau. Selalu terinpsirasi dengan tradisi Finlandia kami, pada ponsel baru tersebut kami memperkenalkan palet warna segar ke dalam portofolio melalui warna bersahaja yang baru dengan sentuhan akhir yang mempesona, membawa desain kami selangkah lebih dekat ke rumah."

Nokia 2.4

Nokia 2.4. (Nokia)
Nokia 2.4. (Nokia)

 

Nokia 2 generasi berikutnya menghadirkan fitur penting yang modern seperti AI imaging, menyediakan fungsi khusus Night mode dan Portrait Editor yang memungkinkan Anda berkreasi dengan bentuk-bentuk khusus dan latar belakang buram – bahkan segera setelah Anda mengambil foto; sensor sidik jari dan AI face lock yang nyaman, menawarkan kemudahan dan keamanan, dalam desain yang kuat, dibuat dengan tampilan bagus dan tahan lama.

Nonton, belajar dan berkreasi di layar 6.5 inci HD+, dan dengan umur baterai dua hari, Anda bebas menikmati aplikasi dan game favorit lebih lama. Selain itu, Nokia 2.4 hadir dengan dengan update keamanan bulanan selama 3 tahun dan upgrade OS selama 2 tahun, artinya Nokia 2.4 sudah siap untuk Android 11 and 12.

Nokia 3.4

Nokia 3.4. (Nokia)
Nokia 3.4. (Nokia)

 

HP Nokia 3.4 baru menawarkan peningkatan kinerja yang luar biasa berkat Qualcomm Snapdragon 460 Mobile Platform memungkinkan ponsel Anda menghadirkan yang terbaik.

Tingkatkan kreativitas Anda dengan layar 6,39 inci HD+ yang memiliki kamera depan punch-hole dan triple camera yang tangguh dengan lensa ultra-wide dan AI imaging pada kamera belakang.

Nokia 3.4 hadir dengan OS Android 10 dan Nokia smartphone Android promise, dengan update keamanan dan upgrade OS selama beberapa tahun.

Didukung dengan umur baterai dua hari3 dan dikemas dalam desain premium yang tahan lama, hadir dalam tiga warna menarik, yang hidup, terinspirasi oleh suasana alam Nordik, bergaya dan tahan lama sesuai dengan tradisi Finlandia.

Nokia C3

Nokia C3. (Nokia)
Nokia C3. (Nokia)

 

Hadir dengan layar 5.99 ini dan adaptive brightness, HP Nokia C3 memberikan Anda tampilan yang jelas, baik di dalam maupun luar ruangan. Sedang bekerja atau bermain, smartphone ini memastikan Anda untuk selalu tetap produktif.

Dengan Android 10 yang mumpuni, prosesor octa-core, dan advance technology seperti biometric fingerprint sensor, memungkinkan Anda untuk selalu dalam kinerja yang prima.

Ditambah lagi dengan tombol Google Assistant yang selalu siap membantu Anda, dari mencari resep baru hingga mendapatkan informasi terkini, semuanya hanya dengan satu tombol dan perintah suara.

Memperkenalkan rangkaian aksesori baru: terinspirasi oleh alam, dikemas untuk melindungi alam

Yang juga diperkenalkan hari ini adalah sejumlah aksesori audio terbaru bermerk Nokia seperti Nokia Earbuds Lite, dan Nokia Portable Wireless Speaker terbaru dengan integrated microphone – pertama dalam portofolio – dan case pelindung terbaru.

Semua aksekori baru tersebut dibungkus dalam kemasan yang mendukung lingkungan hidup, dibuat 100% dari kertas yang dapat didaur ulang, menjadikan HMD sebagai perusahaan yang selangkah lebih maju dalam mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan bisnis dan produknya.

Alexander Lambeek, Global Head of Accessories, HMD Global: "Komitmen kami menghadirkan pengalaman yang premium dengan harga terjangkau bukan hanya untuk ponsel saja. Hari ini kami menghadirkan kualitas yang sama seperti yang Anda harapkan dari sebuah ponsel Nokia ke jajaran aksesori terbaru kami. Dengan bangga kami memperkenalkan produk pendamping mobile dengan open ecosystem, yang menghadirkan fungsionalitas luar biasa dengan desain yang telah dikenal dan dicintai para penggemar kami, seluruhnya dibungkus dalam kemasan ramah lingkungan. Kami selalu mendengarkan apa yang diperlukan konsumen kami dan menjadikan masukan tersebut sebagai kunci utama pengembangan produk. Rangkaian aksesori terbaru ini tanpa terkecuali – orang lebih sering berolahraga di luar rumah, sehingga kami membuat earbud tahan air; mereka juga menjadi lebih mempertimbangkan apa yang mereka beli, baik dari sisi harga, maupun dukungan terhadap lingkungan, sehingga kami memastikan harga yang terjangkau dan kemasan dengan 100% kertas daurulang."

Nokia Power Earbuds Lite

Nokia Power Earbuds Lite. (Nokia)
Nokia Power Earbuds Lite. (Nokia)

 

Nokia Power Earbuds Lite baru memungkinkan Anda mendengarkan lagu-lagu favorit dimanapun Anda berada, dengan masa pakai 35 jam5 dan desain yang nyaman, dilengkapi pengaturan sentuh yang intuitif memudahkan Anda mengatur ketika sedang menerima telepon atau memilih lagu.

Sertifikasi IPX7 membuatnya tahan air hingga 1m selama 30 menit, artinya Anda tak perlu khawatir ketika berolah raga
di gym atau berlari di tengah hujan, 6mm graphene speaker drivers memberikan suara yang benar-benar jernih.

Nokia Power Earbuds original hadir dengan dua warna baru – Polar Night, terinspirasi oleh Nokia 8.3 5G, dan warna baru yang segar – Mint.

Nokia Portable Wireless Speaker

Nokia Portable Wireless Speaker. (Nokia)
Nokia Portable Wireless Speaker. (Nokia)

 

Nokia Portable Wireless Speaker dirancang sebagai perangkat yang benar-benar portable dan aktif hingga 4 jam, sedangkan mikrofon terintegrasinya dapat membuat panggilan grup ketika Anda tengah bepergian, lebih mudah dari sebelumnya.

Anda juga dapat memasangkan dua speaker untuk menghasilkan audio output stereo berkualitas tinggi.

Seperti halnya semua perangkat audio kami, hadir dengan kompatibilitas universal Bluetooth 5.0, sehingga Anda dapat menyambungkannya ke seluruh perangkat Anda, apapun merk-nya.

Proteksi dan dukungan untuk smartphone Nokia Anda Rangkaian aksesori terbaru meliputi:

  • Nokia Clear Case – untuk Nokia 2.4, Nokia 3.4 dan Nokia 8.3 5G – menawarkan perlindungan lebih baik dari benturan dan dengan peningkatan material yang nyaman ketika digenggam, desain mulus yang super tipis memungkinkan Anda tetap menampilkan desain ponsel yang cantik.
  • Nokia Entertainment Flip Cover untuk Nokia 3.4 dengan kulit vegan memberi solusi fungsional bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekedar case ponsel – perlindungan menyeluruh, penutup layar, penyimpan kartu dan dapat dilipat untuk sandaran ketika menonton hiburan.

HMD Connect Pro: solusi SIM untuk global roaming yang aman dan transparan bagi enterprise

Dalam upaya yang semakin memperluas bagian services, HMD Global hari ini memperkenalkan HMD Connect Pro. Menawarkan sebuah kemudahan untuk terhubung di negara mana pun Anda berada, HMD Connect Pro memberikan kemudahan perusahaan untuk tetap terhubung dengan smartphone dan perangkat lainnya di seluruh dunia dengan cara yang aman dan transparan.

Layanan ini menawarkan sentralisasi SIM management, memberikan kendali menyeluruh dan pencegahan penipuan, informasi penggunaan real-time secara aman, live diagnostic dan troubleshooting.

Dengan lebih dari 600 jaringan di 160 negara, HMD Connect Pro menyediakan fleksibilitas penuh, transparan dan penagihan yang sangat kompetitif serta konsol SIM management yang sederhana namun kokoh, dengan tarif yang disesuaikan penggunaan Anda di negara manapun bisnis Anda beroperasi.

Nokia 8.3 5G mulai dijual secara global

Nokia 8.3 5G. (Nokia)
Nokia 8.3 5G. (Nokia)

 

Hari ini juga menandai dimulainya penjualan secara global ponsel paling ditunggu Nokia 8.3 5G. Menampilkan komitmen terhadap keamanan, kecepatan dan inovasi, dengan memenuhi kebutuhan konsumen paling kuat di dunia – agen MI6 – Nokia 8.3 5G merupakan smartphone yang menjadi pilihan agen 00 terbaru dalam film James Bond mendatang No Time To Die, yang tayang November ini.

Hadir dengan PureView quad-camera canggih dengan ZEISS optic yang memberikan hasil bidikan imersif berkualitas film dengan efek ZEISS Cinema dan OZO audio, Nokia 8.3 5G merupakan smartphone ideal bagi mereka yang ingin meningkatkan kreativitas mereka.

Dirancang untuk mendukung berbagai jaringan 5G dan yang tengah dikembangkan, Nokia 8.3 5G meringkas lebih dari 40 komponen RF berbeda dalam satu modul, menjadikan ponsel ini bukan hanya sebagai perangkat global tetapi juga smartphone yang terbukti sudah siap memasuki 5G masa depan.

Nokia 8.3 5G dijual secara global mulai hari ini dengan kisaran harga ritel global 599 EUR. Selain itu, seluruh pemilik Nokia 8.3 5G akan mendapat akses uji coba gratis Google One selama 6 bulan.

Ambil foto dan edit ketika Anda sedang dalam perjalanan dengan kecepatan upload lebih cepat dan tambahan online storage 100GB pada Google Drive, Gmail, dan Google Photos – dalam satu keanggotaan yang dapat dibagi hingga ke lima orang.

Lashana Lynch, yang berperan sebagai agen 00, Nomi, di No Time To Die, mengatakan: "Pada zaman sekarang ini, kita semua memiliki gadget yang mumpuni dan betapa menakjubkan apa yang dapat dilakukan dengan smartphone saat ini. Adalah hal yang menarik meluncurkan smartphone baru ini bersamaan dengan kehadiran No Time To Die pada November mendatang, dan Nokia 8.3 5G adalah bukti bahwa gadget milik Bond selalu yang terdepan."

Harga dan ketersediaan

Nokia.com/phones

  • Nokia 3.4 tersedia secara global mulai awal Oktober, hadir dalam pilihan warna Fjord, Dusk dan Charcoal, dengan konfigurasi memori dan kapasitas penyimpan 3/32GB, 3/64GB dan 4/64GB, dengan harga ritel global mulai dari 159 EUR.
  • Nokia 2.4 mulai tersedia secara global di akhir September dalam pilihan warna Dusk, Fjord dan Charcoal, dengan konfigurasi memori dan kapasitas penyimpan 2/32GB dan 3/64GB, dengan kisaran harga ritel mulai 119 EUR.
  • Nokia Power Earbuds Lite mulai tersedia secara global pada Oktober dengan kisaran harga global 59.9 EUR dengan pilihan warna Charcoal, Fjord dan Snow.
  • Nokia Power Earbuds dengan pilihan warna terbaru Polar Night dan Mint tersedia saat ini dengan kisaran harga global 79 EUR.
  • Nokia Portable Wireless Speaker mulai tersedia secara global pada November dengan kisaran harga global 34.9 EUR.
  • Nokia 8.3 5G tersedia secara global mulai hari ini dalam warna Polar Night, dengan kisaran harga ritel global 599 EUR untuk konfigurasi 6/64 dan 649 EUR untuk konfigurasi 8/128.
  • Nokia Clear Case for Nokia 8.3 5G tersedia saat ini dengan kisaran harga ritel global 9.9 EUR.
  • Nokia Clear Case untuk ponsel Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 akan mulai tersedia secara global pada Oktober dengan kisaran harga ritel global 9.9 EUR.
  • Nokia Entertainment Flip Cover akan mulai tersedia secara global pada Oktober dengan kisaran harga ritel global 24.9 EUR
  • HMD Connect Pro akan tersedia untuk enterprise dan enterprise reseller pada Oktober 2020 mulai dari Australia, Finlandia, Perancis, Indonesia, Italia, Belanda, Inggris dan AS. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi: nokia.com/phones/enterprise-smartphones

Berita Terkait