Gadget

Batal Jual iPhone 11 Pro Max Miliknya, Alasan Penjual Ini Bikin Ngakak

Rupanya alasan si penjual karena aksinya menjual iPhone 11 Pro Max ini diketahui oleh sang ibu.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Batal jual iPhonr 11 Pro Max. (twittter/txtdarionlshop)
Batal jual iPhonr 11 Pro Max. (twittter/txtdarionlshop)

Hitekno.com - Aksi seorang penjual iPhone 11 Pro Max di online shop belum lama ini membuat customer-nya bingung. Saat barang yang ia jual laku, penjual ini justru memilih membatalkan orderan tersebut dengan alasan yang sukses bikin ngakak.

Kisah penjual iPhone 11 Pro Max yang batal menjual HP miliknya ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @txtdarionlshop pada Kamis (17/9/2020) lalu.

Dalam cuitannya, akun ini mengunggah screenshot email notifikasi dari online shop tempat dirinya membeli iPhone 11 Pro Max. Sudah sepakat melakukan pembelian, penjual perangkat dengan memori 256 GB ini justru memilih membatalkan pembelian.

Sangat jujur, si penjual ini lalu menyertakan alasan dirinya membatalkan orderan tersebut di laman email ini. Rupanya alasan si penjual karena aksinya menjual iPhone 11 Pro Max ini diketahui oleh sang ibu.

Tidak mendapat restu dari sang ibu, iPhone 11 Pro Max yang akan ia jual ini malah dirampas dan tidak diperbolehkan untuk dijual.

iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)
iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)

 

''Maaf, ketahuan ibu saya, nggak boleh dijual HP-nya malah dirampas sama ibu saya'' tulis penjual tersebut.

Viral di Twitter, unggahan mengenai penjual iPhone 11 Pro Max yang batal menjual perangkatnya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

''Untung ketahuan sebelum HP-nya dikirim, coba kalau udah terus lu jual HP lu, mungkin emak lu bakal ngejual elu wkwk'' balas netizen dengan akun @yjzaaaaa.

Batal jual iPhonr 11 Pro Max. (twittter/txtdarionlshop)
Batal jual iPhonr 11 Pro Max. (twittter/txtdarionlshop)

 

''Semakin ke sini, orang semakin ngadi-ngadi'' komentar pemilik akun Instagram @fxkhrln.

''Ngakak banget, HP emaknya kali'' ungkap netizen pemilik akun @pluutonew.

Viral di Twitter, unggahan mengenai penjual yang batal jual iPhone 11 Pro Max di online shop ini sudah mendapatkan lebih dari 1.200 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah.

Berita Terkait