Internet

Heboh Banget saat Masak, Aksi Penjual Hamburger Kini Netizen Gemes

Meski terkesan kocak, netizen mengakui skill penjual Hamburger ini.

Agung Pratnyawan

Aksi penjual hamburger memasak pesanan pelanggan. (Twitter)
Aksi penjual hamburger memasak pesanan pelanggan. (Twitter)

Hitekno.com - Banyak cara penjual makanan dalam menarik perhatian pembeli, termasuk membuat atraksi. Seperti penjual Hamburger satu ini yang menampilkan aksi kocaknya ketika memasak pesanan pelanggan.

Menariknya, penjual tersebut melakukan atraksi dan bersikap lemah gemulai sehingga pembeli merasa terhibur melihatnya memasak.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @scarysorry pada 12 September, pemilik akun mengunggah video TikTok dari akun @irani_novia dengan durasi 57 detik.

Terekam, seorang lelaki yang berdiri di sisi gerobak tampak bermain dengan spatula bergagang pendek di tangannya. Penjual itu mengambil sebutir telur dan melemparkannya dari bawah salah satu kakinya yang diangkat, kemudian memutarkan telur di piringan wajan yang pipih.

Penjual tersebut kemudian melakukan sedikit atraksi lagi dengan melemparkan telurnya menggunakan spatula hingga sisi telur menancap di sisi spatula yang pipih dan pecah.

Isi telur yang berwarna putih mengalir di atas wajan. Dengan menggunakan spatulanya, penjual itu membuat bentuk hati dari putih telur yang masih mengalir tersebut. Ia pun menanyakan nama pembelinya.

"Siapa namanya?" tanya penjual tersebut.

"Rani," jawab pembeli sekaligus perekam video.

Atraksi tukang burger. [Twitter]
Atraksi tukang burger. [Twitter]

 

Penjual hamburger itu pun menuliskan nama Rani di atas bentuk hati menggunakan sisa putih telur yang masih menetes, kemudian sambil berlenggok dan membuat bentuk hati menggunakan ibu jari dan telunjuknya ala drama Korea, penjual itu berkata, "Rani saranghaeyo."

Aksi penjual itu pun mengundang tawa dari pembeli yang melihatnya memasak telur dengan lemah gemulai seraya menambahkan daging hamburger di atas telurnya.

"Kubongkar namanya, ku simpan di dalam ya. Karena cinta dan namanya harus di dalam," lanjut penjual tersebut sambil menunjuk ke arah dadanya, diikuti tawa dari pembeli.

Atraksinya saat memasak telur dan gaya bicaranya yang ceria tersebut pun menarik perhatian pengguna dunia maya.

"He skilled btw," tulis pemilik akun @scarysorry dalam kolom keterangan.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 348.500 penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 5.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Menurut netizen dari kolom komentar yang viral di media sosial tersebut, penjual ini berlokasi di Makassar.

Meskipun begitu, banyak netizen menyoroti penjual itu yang tidak menggunakan masker, mengingat saat ini kondisi masih di tengah pandemi Covid-19.

"Heboh benerr kocak hahaha ini masak normal 10 menit, pake skill saranghaeyo bisa 30 menit," tulis akun @fikohand.

"Aku pribadi sih nggak suka ada orang lagi buat makanan tapi ngoceh mulu. Takutnya cipratan liur dia ada yang masuk ke makanan yang dia buat," komentar @chriztn.

"Ini burgernya enaak. Dulu tiap selesai les pasti beli dan selalu rame," ungkap @w_n_d00.

"Pengen belajar cara mecahin telur kayak gitu," tambah @anergune.

"Skill masak burgernya udah ngelebihin Spongebob," cuit @rgyrprtm.

Itulah aksi kocak penjual Hamburger yang menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait