Pertama Kali Dirilis Secara Global di Indonesia, Yuk Intip Box Realme 7i

Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 15 September 2020 | 14:00 WIB
Realme 7i.(Realme)

Realme 7i.(Realme)

Hitekno.com - Realme, merek favoritnya anak muda, akan meluncurkan realme 7 di acara "64MP Power Master". Bersama dengan peluncuran realme 7, realme juga akan memperkenalkan realme 7i dengan spesifikasi layaknya flagship sebagai 64MP Power Master untuk anak muda, dan Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global. Hari ini, realme memberikan kesempatan bagi anak muda untuk menjadi orang pertama di dunia yang melihat isi kotak realme 7i 64MP Power Master.

Di dalam kotak penjualan realme 7i, pengguna akan mendapatkan unit smartphone yang tersedia dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue, adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi.

Ketika pengguna mengeluarkan unit realme 7i dari kotak penjualan dan melihat bodi belakang dari smartphone ini, pengguna akan melihat desain realme 7i yang berkilau dan berbeda dari smartphone yang telah realme luncurkan sebelumnya.

Baca Juga: Tanpa Biaya Tambahan, Film Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar 4 Desember

Terinspirasi oleh cermin, realme 7i memiliki garis pemisah ikonik berbentuk diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien untuk memberikan kualitas visual yang lebih premium pada realme 7i.

Realme 7i.(Realme)
Realme 7i.(Realme)

Smartphone 8GB + 128GB Dengan Harga Terbaik di Segmen Kelas Menengah

realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi utama dari realme 7 seperti 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh.

Baca Juga: Terpopuler: Kapal Penganut Bumi Datar Nyasar dan Spesifikasi Redmi 9C

Realme 7i akan menjadi yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone tanah air. Kapasitas memori yang besar tentunya masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Realme selalu memberikan harga terbaik di smartphone buatanya dari kategori number-i series. Dengan menghadirkan beberapa peningkatan termasuk di sektor baterai, apakah kali ini realme 7i akan kembali menjadi smartphone dengan harga terbaik di segmennya? Dapatkan jawabannya pada 17 September mendatang.

Rasakan Pengalaman 64MP Power Master Melalui Global Photo Contest #Shotonrealme

Baca Juga: Waspada! Modus Baru Penipuan WhatsApp Berkedok Menang Lotere

Shooton realme Photo competition. (Realme)
Shooton realme Photo competition. (Realme)

Untuk lebih merasakan kekuatan kamera dari realme 7 | 7i 64MP Power Master, realme menggelar kontes foto global untuk membuktikan kekuatan 64MP Sony Quad Camera dan 3 jenis filter Nightscape terbaru: Modern Gold, Cyberpunk dan Flamingo.

Untuk pendaftaran Global Photo Contest akan dibuka pada 13 September dan akan berakhir pada Desember 2020. realme akan mengumumkan pemenang untuk mendapatkan grand prize US$ 10.000 + realme 7 series pada tanggal 18 Desember dan perangkat AIoT dari realme untuk kategori Best Photo of The Month. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut tentang Global Photo Contest, silakan kunjungi https://event.realme.com/ global/gallery20/.

Realme 7i akan diluncurkan bersama dengan realme 7 pada 17 September dengan tema besar “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Baca Juga: Segera Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Realme 7 Series

Anak muda juga dapat mencoba secara langsung demo unit realme 7 | 7i 64MP Power Master di beberapa realme Offline Store dan melakukan blind pre-order hanya dengan memberikan deposit Rp 200.000 serta dapatkan bonus realme Buds Classic. Catat tanggalnya, pantau terus dan follow akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 | 7i 64MP Power Master.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak