Promo Eksklusif Huawei MateBook D15, Dapatkan Cashback dan Bonus Melimpah

Huawei MateBook D15, laptop baru yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 3500U.

Agung Pratnyawan
Kamis, 03 September 2020 | 08:00 WIB
Huawei MateBook D15. (dok. Huawei)

Huawei MateBook D15. (dok. Huawei)

Hitekno.com - Huawei MateBook D15, laptop baru yang resmi dikenalkan untuk meluncur ke Indonesia. Berminat untuk meminang Laptop ini? Manfaatkan promo eksklusif di JD.ID yang menawarkan cashback dan bonus melimpah.

Huawei berkolaborasi dengan JD.ID melalui promo eksklusif pembelian produk laptop terbaru yaitu Huawei MateBook D15. Konsumen bisa melakukan pre-order di Huawei Official Store di JD.ID dengan harga Rp. 8.699.000 yang akan tersedia mulai dari 1 hingga 10 September 2020.

Kolaborasi eksklusif ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para konsumen yaitu cashback Rp 1.700.000 untuk pembelian laptop baru ini selama promo di JD.ID.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Huawei Bawa 3 Produk Superior Ini

Harga Huawei MateBook D15 selama masa pre-order adalah Rp.6.999.000. Selain itu, para konsumen juga mendapatkan hadiah tambahan selama periode pre-order yaitu berupa Huawei Backpack, Huawei Mouse, dan Powerbank, serta voucher senilai Rp 200.000 JD.ID (Untuk pembelian MateBook D15) dengan total nilai bonus Rp 1,3 juta, layanan VIP (layanan online bergaransi personal 1 + 1 tahun), dan cashback bank hingga Rp 500 ribu untuk beberapa bank yang bekerjasama.

Huawei Matebook D15 memiliki crystal-clear image display yang disupport dengan Huawei FullView Display, dengan aspek rasio 16:9, layar IPS, resolusi 1920 x 1080 (FHD), 178 derajat wide viewing angle, batas tipis di tiga sisi - bingkai mikro 15 inci, dan kamera tersembunyi untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik. Warna yang tersedia untuk produk ini adalah Mystic Silver.

Tidak hanya secara desain, Huawei MateBook D15 juga dilengkapi dengan teknologi kelas atas yaitu prosesor AMD Ryzen 5 3500U, Huawei Shark Fin Design 2.0, pengisian baterai yang cepat (53% dalam 30 menit), penggunaan sidik jari untuk masuk ke dalam laptop, dan pelindung mata.

Baca Juga: Masih Pakai Android, Tidak Ada HP Huawei dengan HarmonyOS Tahun Ini

MateBook D15 merupakan laptop baru dari Huawei yang resmi hadir di Indonesia sesudah MateBook X Pro dan MateBook D14. Dari data PC tahun 2019, volume pengiriman secara global meningkat 200% dari tahun ke tahunnya, hal tersebut menunjukkan bahwa Huawei mendapatkan respon pasar yang positif untuk produk PC dari Huawei secara global dan di Indonesia.

Promo eksklusif Huawei MateBook D15 di JD.ID. (JD.ID)
Promo eksklusif Huawei MateBook D15 di JD.ID. (JD.ID)

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan bahwa "Kami bangga dapat bekerjasama dengan JD.ID yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Melalui kerjasama ini, kami berharap produk Huawei dapat lebih terjangkau oleh seluruh konsumen."

JD.ID adalah sebuah perusahaan e-dagang terdepan di Indonesia yang berupaya untuk menjadi perusahaan paling terpercaya dengan senantiasa memberikan layanan dan ragam produk dengan mengedepankan slogan #DijaminORI, kepada seluruh pengguna dan pelanggan di Indonesia.

Baca Juga: Siap Rilis, Huawei Enjoy 20 Plus Tawarkan Spesifikasi Menarik

JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini memiliki 23 kategori produk yang akan terus berkembang seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan di Indonesia. Ragam kategori produk tersebut bervariasi mulai dari peralatan rumah, butik dan mode, peralatan kebutuhan pribadi & bahan makanan, peralatan kebutuhan ibu & bayi, otomotif, barang-barang mewah, hingga komputer, alat komunikasi, dan alat elektronik.

Bisnis JD.ID berkembang sangat pesat. Jumlah produk yang ditawarkan bertambah banyak, dari yang sebelumnya kurang dari 10.000 SKU pada tahun 2015 menjadi sekitar 800.000 SKU pada akhir tahun 2019. JD.ID juga menyediakan layanan pengiriman yang menjangkau hingga 400 kota di seluruh Indonesia dengan ribuan armada yang siap dikirimkan langsung ke para pelanggan JD.ID.

Kolaborasi Huawei dan JD.ID. (dok JD.ID)
Kolaborasi Huawei dan JD.ID. (dok JD.ID)

Samir Skif, JD.ID Director of Platform (Marketplace, Cross border, and Social Commerce), mengatakan "Sesuai dengan tujuan kami, kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk yang mereka butuhkan dan inginkan, tentunya dengan penawaran yang menarik. Kami berharap melalui kolaborasi ini, JD.ID dan Huawei dapat terus menghadirkan produk-produk inovatif dengan teknologi yang terdepan bagi seluruh pelanggan kami."

Baca Juga: Huawei MatePad Hadirkan Fitur 'Kids Corner' Khusus untuk Anak-anak Belajar

Huawei MateBook D15 merupakan laptop yang dirancang khusus untuk generasi muda yang membutuhkan teknologi berkualitas untuk menunjang aktivitas sehari-hari, mulai dari belajar, bekerja, hingga melakukan hal-hal yang disukai. Produk terbaru ini bisa langsung dipesan melalui JD.ID dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan penawaran eksklusif terbaik.

"Kami bertujuan untuk terus memperkuat ekosistem perangkat di semua skenario" 1 + 8 + N "dengan meluncurkan produk baru di Indonesia dan kami senang akhirnya dapat menghadirkan produk baru yang mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi. Semoga konsumen mendapatkan manfaat dari inovasi terbaru kami dalam kehidupan sehari-hari." Tutup Khing Seng.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak