Gadget

Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Huawei Bawa 3 Produk Superior Ini

Superior, 3 perangkat ini antara lain, Huawei Watch Fit, Huawei Matepad T10S, serta Huawei Matebook D15 Reborn.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)
Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)

Hitekno.com - Dalam event khusus yang digelar hari ini, Selasa (1/9/2020), Huawei resmi memboyong 3 produk anyarnya ke Indonesia. Superior, 3 perangkat ini antara lain, Huawei Watch Fit, Huawei Matepad T10S, serta Huawei Matebook D15 Reborn.

Membawa banyak kecanggihan, ketiga perangkat anyar Huawei ini cukup superior di kelasnya masing-masing dan tentunya sangat memanjakan penggunanya.

Produk pertama yang diperkenalkan dalam event khusus ini adalah Huawei Watch Fit yang hadir dengan dukungan layar AMOLED berukuran 1,64 inci. Membawa layar yang cukup luas, Huawei menyampaikan keseriusannya untuk mendukung keseharian pengguna.

Nyaman digunakan dan sangat ringan, Huawei juga membekali Huawei Watch Fit dengan tampilan menarik yang tidak monoton. Huawei Watch Fit meluncur dengan tiga pilihan warna yaitu Graphite Black, Mint Green, dan Cantaloupe Orange.

Huawei juga membekali perangkatnya ini dengan berbagai kecanggihan dan fitur yang menarik, salah satunya adalah 12 Fitness Course untuk pilihan kesehatan yang sangat berguna untuk penggunanya.

Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)
Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)

 

Konsen dengan kesehatan penggunanya, beberapa fitur menarik lainnya adalah Truseen untuk deteksi denyut jantung serta Pengukuran SpO2 untuk deteksi kadar oksigen. Sebagai informasi, Huawei Watch Fit dapat digunakan disegala perangkat.

Huawei Matepad T10S

Perangkat lainnya yang diperkenalkan adalah Huawei Matepad T10S yang menggunakan layar berukuran 10,1 Full HD Display dengan ratio 80 persen screen-to-body yang beresolusi 1920 x 1200 piksel.

Huawei Matepad T10S meluncur dengan teknologi Huawei ClariVu yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan warna pada gambar yang bergerak. Perangkat ini juga didesain ringan dan tipis yang membuatnya mudah dibawa dan nyaman di tangan.

Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)
Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)

 

Menyempurnakan tampilan perangkat ini, Huawei Matepad T10S membawa efek audio yang luar biasa dengan jangkauan 1620 High Amplitude Speaker yang lebih luas, keras, dan sedikit distorsi.

Menjaga mata penggunanya, Huawei Matepad T10S dilengkapi dengan pelindung mata berlapis yang sudah mendapat TUV Rheinland Certification untuk mengurangi energi cahaya biru dan radiasi.

Sangat berguna di masa social distancing ini, Huawei Matepad T10S meluncur dengan dukungan Huawei MeeTime yang memungkinkan pengguna untuk menikmati panggilan HD di mana saja dan kapan saja.

Huawei Matebook D15 Reborn

Huawei Matebook D15 Reborn menjadi perangkat selanjutnya yang diperkenalkan dengan membawa tampilan gambar sejernih kristal dengan FullView Display beresolusi 1920 x 1080 FHD dan 178 derajat sudut pandang yang luas.

Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)
Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)

 

Tiap batas sisi Huawei Matebook D15 Reborn membawa tampilan microframe 15 inci dengan bezel 5,3 milimeter. Secara desain, perangkat ini kental dengan nuansa Premium Ultra Modern yang ringan dan slim.

Telah lama dinantikan, Huawei Matebook D15 Reborn bekerja dengan dukungan D15 prosesor AMD Ryzen 5 3500U yang membuatnya begitu tangguh secara jeroan serta Grafis Radeon Vega B.

Salah satu bagian menarik dari Huawei Matebook D15 Reborn adalah kecepatan pengisian dan mampu bekerja dalam 6,6 jam penuh. Charger perangkat ini mampu mengisi daya hingga 53 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Semakin menarik, Huawei Matebook D15 Reborn punya kamera tersembunyi yang berada di antara tombol F6 dan F7. Yang tidak kalah menarik, perangkat ini menggunakan Huawei Shark Fin Design 2.0 dengan jumlah kipas yang lebih banyak.

Untuk keamanan, Huawei Matebook D15 Reborn menggunakan sensor sidik jari dengan chip keamanan yang terpisah.

Harga

Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)
Huawei bawa 3 produk superior ke Indonesia. (Huawei)

 

Mengenai harga, masa flash sale untuk Huawei Watch Fit dimulai hari ini dari jam 18.00 WIB hingga 00.00 WIB di Shopee. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 1.399.000.

Selain itu, pre order Huawei Matepad T10S dimulai sejak hari ini sampai 15 September 2020 dengan harga Rp 2.599.000.

Untuk masa pre order Huawei Matebook D15 Reborn dimulai hari ini sampai 10 September 2020 di JD.ID dengan harga Rp 8.699.000.

Cukup superior, kamu tertarik menggunakan tiga perangkat anyar dari Huawei yaitu Huawei Watch Fit, Huawei Matepad T10S dan Huawei Matebook D15 Reborn ini?

Berita Terkait