Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, Tablet Baru untuk Bekerja dan Bermain

SamsungGalaxy Tab S7 dan Tab S7+, dua tablet baru yang hadir ke Indonesia.

Agung Pratnyawan
Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:30 WIB
Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia telah resmi meluncurkan tablet baru berbasis Android. Tidak tanggung-tanggung, dihadirkan dua sekaligus. Yakni Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+.

Hadirnya kedua produk ini didorong oleh misi Samsung untuk terus berinovasi menghadirkan perangkat berteknologi tinggi, agar para pengguna dapat tetap produktif sekaligus menikmati entertaintment di tengah dunia yang sedang berubah.

Samsung menggelar pre-order tablet baru mulai hari ini sampai dengan 30 Agustus 2020 dengan berbagai penawaran menarik.

Baca Juga: Beda Samsung Galaxy Tab S7 Plus vs Samsung Galaxy Tab S7

"Gawai elektronik, termasuk tablet, menjadi perangkat utama yang membantu kita bekerja dan mencari hiburan di masa New Normal. Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+.  Galaxy Tab S7 series ini menjadi tablet yang powerful dengan fitur yang mendukung produktivitas, yaitu S Pen dengan 9ms latency, fitur baru pada Samsung Notes, dan Samsung DeX. Keterbatasan mobilitas membuat orang lebih banyak bermain dengan gadgetnya di dalam rumah. Layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+, akan memberikan pengalaman bermain dan multitasking yang menakjubkan," ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia.

Teman yang Powerful untuk Produktivitas

Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)

Masa New Normal telah meningkatkan kebutuhan konektivitas melalui perangkat, supaya tetap produktif. Prosesor Snapdragon 865+ menjadi pusat kontrol multitasking yang mendukung pengguna tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ mencapai produktivitas harian mereka.

Baca Juga: Belajar Makin Seru, Ini Cara Memaksimalkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus.

Misalnya, berkoordinasi di Google Meet, mencatat di Samsung Notes, sambil berselancar mencari informasi. Dengan satu Samsung Galaxy Tab S7 atau S7+, pengguna menjadi lebih powerful dalam mencapai produktivitas terbaik mereka.

Dengan tablet Samsung Galaxy Tab S7 l S7+ pengguna bisa mendapatkan pengalaman seperti layaknya PC dengan hadirnya Samsung DeX.

Baca Juga: 3 Tips Memaksimalkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite untuk Wirausahawan

Cukup aktifkan fitur Samsung DeX maka tampilan layar Tab akan berubah seperti PC atau laptop. Sebagai tambahan, Samsung DeX pada Galaxy Tab S7 l S7+ juga ditingkatkan dan dilengkapi dengan sistem One UI terbaru, dengan task bar yang lebih efisien.

Fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan pengguna ketika menggunakan Samsung DeX saat bekerja.

Samsung Galaxy Tab S7 l S7+, dilengkapi dengan S Pen yang memiliki desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, sehingga bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami dengan latency 9ms.

Baca Juga: Work From Home, Ini Tips Memaksimalkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Kombinasikan dengan Samsung Notes maka aktivitas mencatat akan semakin mudah, ditambah dengan fitur impor dan anotasi PDF yang membuat pengguna bisa menulis, mengetik, dan menggambar di area yang sama.

Samsung Notes juga dilengkapi dengan fitur Audio Bookmark, sehingga pengguna bisa merekam video conference ataupun materi kuliah yang sedang berlangsung, sementara menulis sesuatu, lalu menyinkronkan keduanya.

Bernavigasi di rekaman yang panjang juga bisa dilakukan dengan mudah, cukup dengan mengetuk pada kalimat dan rekaman akan secara otomatis kembali ke audio timestamp yang sesuai.

Teman yang Powerful untuk Berkreasi

Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)

Galaxy Tab S7 dan S7+ semakin powerful di tangan pengguna yang kreatif berkat S Pen dengan aplikasi yang sudah dibenamkan Samsung untuk mendukung kreativitasnya.

Pertama adalah Clip Studio Paint yang merupakan aplikasi yang banyak direkomendasikan oleh para digital artist, dan pertama kali hadir di perangkat Android.  

Kedua, Noteshelf, di mana pengguna bisa menciptakan dan menyesuaikan virtual notebook serta membagikan kreasi dengan teman dan orang-orang terkasih.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat catatan tulisan tangan, bentuk-bentuk geometris, foto-foto pribadi, perekaman audio dan lebih banyak lagi, ke dalam digital notebook.

Semua itu bahkan bisa diatur dalam sebuah rak buku virtual yang mudah diakses. Ketiga dan paling populer adalah Canva, di mana pengguna bisa menciptakan postingan media sosial dan konten marketing yang eye-catching, dengan memanfaatkan berbagai template yang mudah digunakan.

Teman yang Powerful untuk Mencari Hiburan

Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ menghadirkan pengalaman streaming video melalui layar yang lebih besar yaitu 11 inci dan 12,4 inci. Didukung dengan quad speaker dari AKG, Galaxy Tab S7 l S7+ akan menghadirkan pengalaman sinematik yang mengagumkan.

Sementara, kecepatan refresh rate 120Hz pada layar tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ akan memberikan pengalaman menonton, membaca, dan berselancar lebih nyaman dan responsif.

Dengan dukungan Snapdragon 865+ memberikan kinerja CPU hingga 30% lebih tinggi, NPU hingga 80% lebih baik, dan GPU 35% lebih tinggi menjadi 138 fps akan memberikan pengalaman bermain game yang jauh lebih menyenangkan.

Ditambah lagi dengan kapasitas baterai besar yaitu 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+, yang sudah mengantongi sertifikasi emisi blue light yang rendah dari SGS, semakin membuat pengguna terlena saat bermain atau menonton selepas bekerja.

Galaxy Ecosystem

Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Tab S7. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ didesain untuk meningkatkan produktivitas dan akan semakin mudah berkat Samsung Cloud, di mana berbagai memo dan note yang didraft dengan fitur Samsung Notes di tablet secara instan akan muncul di smartphone dan PC Galaxy.

Lalu Samsung Flow akan memungkinkan pengguna mentransfer apapun yang dibutuhkan di antara ponsel dan tablet.

Performa yang Powerful dengan Desain Cantik

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ hadir pertama kali melalui program pre-order di Samsung.com, Lazada, Blibli, JD.id, dan Shopee. Tab S7 dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver ditawarkan masing-masing seharga Rp12.999.000. Adapun Tab S7+ dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, dibanderol Rp16.999.000.

Selama periode pre-order yang dimulai dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, pembeli akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp2.699.000 untuk Tab S7+.

Selain itu, guna memaksimalkan pengalaman menikmati entertainment, pembeli juga akan mendapatkan langsung akses gratis Youtube premium selama 4 bulan.

Berita Terkait
TERKINI

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB

Cek apa saja yang ditawarkan Huawei Watch Fit 3....

gadget | 11:03 WIB
Tampilkan lebih banyak