Gadget

Bukan untuk Gamers, Razer Rilis Aksesori Buat Pekerja Kantoran

Satu set perangkat aksesori Razer kali ini memiliki desain yang minimalis.

Dinar Surya Oktarini

Razer Productivity Suite. (Razer)
Razer Productivity Suite. (Razer)

Hitekno.com - Dikenal selalu merilis perangkat untuk para gamers, Razer kini melebarkan sayapnya merilis aksesori untuk pekerja kantoran.

Kalau biasanya Razer mendesain mouse buatannya untuk para gamer dengan estetika yang didominasi dengan warna gelap dan dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang warna-warni, kini Razer merilis versi lain.

Kini Razer merilis aksesori mouse untuk pekerja kantoran tanpa lampu-lampu yang mencolok.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Razer tengah mengumumkan aksesori terbarunya yaitu Razer Productivity Suite.

Razer Productivity Suite. (Razer)
Razer Productivity Suite. (Razer)

 

Aksesori besutan Razer ini termasuk mouse Pro Click baru uang dirancang perusahaan Humanscale, keyboard mekanis Razer Pro Type baru yang menampilkan sakelar mekanis oranye Razer dan alas mouse Razer Pro Glide.

Mouse Razer Productivity Suite hadir dengan desain minimalis berwarna putih atau abu-abu yang lebih lembut dan membuatnya cocok untuk digunakan di rumah dan di kantor.

Desain berbeda dari yang biasa Razer keluarkan ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu jika menginginkan mouse Razer tapi dengan tampilan yang lembut.

Mouse ini juga akan cocok bersama dengan perangkat kerja lainnya karena memiliki desain yang minimalis dan berwarna netral.

Aksesori mouse Razer Productivity Suite ini dijual terpisah, jadi kamu bisa membeli perangkat yang kamu butuhkan saja.

Jika kamu penasaran dan ingin memiliki aksesori gemas satu ini kamu bisa langsung ke situs web Razer untuk mengetahui detail cara membelinya.

Berita Terkait