Samsung Soundbar HW-Q950T, Tawarkan Teknologi Audio Termutakhir

Produk audio Samsung ini menawarkanpengalaman inovasi audio termutakhir.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 15 Agustus 2020 | 18:00 WIB
Samsung Soundbar HW-Q950T. (Samsung Indonesia)

Samsung Soundbar HW-Q950T. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan teknologi home entertainment terbaru mereka. Kali ini resmi dikenalkan Samsung Soundbar HW-Q950T, generasi terbaru soundbar di tahun 2020.

Produk audio Samsung ini menawarkan pengalaman inovasi audio termutakhir. Yakni dengan menghadirkan kualitas audio 9.1.4-channel, jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia saat ini dalam satu soundbar, teknologi Q-Symphony untuk harmoni suara yang sempurna dengan dukungan teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

Saat ini TV hadir dengan layar semakin besar dan gambar definisi tinggi yang menawarkan visual spektakuler. Fakta turut menunjukkan bahwa beberapa tahun belakangan terjadi pergeseran yang signifikan dimana produksi konten internal layanan video on demand banyak meraih popularitas.

Baca Juga: Lindungi Kemewahan Samsung Galaxy Note 20 Series dengan Ini

Serta masa pandemi yang mendorong banyak film baru berskala blockbuster dunia beralih rilis pada layanan streaming, memberikan semakin banyak alasan untuk menikmati konten menghibur pada TV di rumah.

Ragam latar belakang ini turut memperkuat kebutuhan akan audio berkualitas sebagai sentuhan akhir melengkapi TV untuk menyempurnakan pengalaman hiburan rumah yang imersif

Samsung Soundbar HW-Q950T. (Samsung Indonesia)
Samsung Soundbar HW-Q950T. (Samsung Indonesia)

Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, "Pecinta home entertainment mencari soundbar yang menghasilkan suara terbaik untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka. Pengalaman audio dari Samsung Soundbar HW-Q950T mampu memberikan kualitas hiburan termutakhir melalui keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut, menjadikan audio terasa bagaikan mengalir mengelilingi pengguna, terlebih didukung teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X. Kemampuan teknologi Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV Speaker dan Soundbar Speaker bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel. Channel audio dari TV turut dijalankan bersamaan dengan soundbar, membuat setiap momen pada konten yang ditonton seolah terjadi di ruang keluarga Anda. Kemajuan teknologi ini disempurnakan secara desain pada ukuran HW-Q950T yang semakin compact serta dibalut tekstil Kvadrat premium yang turut memaksimalkan suara dari soundbar. Seluruh fitur yang ada memberikan pengalaman home entertainment maksimal dan menyeluruh sehingga lebih nyaman dan menyenangkan saat menghabiskan waktu di rumah."

Baca Juga: Samsung Galaxy Watch 3 Dibekali dengan Monitor Oksigen Darah

Pengalaman Audio Paling Imersif

Samsung Soundbar HW-Q950T. (Samsung Indonesia)
Samsung Soundbar HW-Q950T. (Samsung Indonesia)

Samsung Soundbar HW-Q950T mendampingi berbagai konten favorit dengan kemampuan menghadirkan suara sinematik terbaik, pendamping yang dioptimalkan untuk berpasangan sempurna dengan Samsung QLED TV.

Memiliki 9.1.4-channel, yakni sembilan channel yang tersebar pada Soundbar Speaker dan Rear Speaker, ditujukan untuk mampu memberikan suara yang dinamis dari berbagai sudut berbeda, ciptakan pengalaman audio secara lengkap dimana setiap adegan terasa nyata berkat audio yang lebih kaya dan mendalam.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 di Indonesia

Berbagai konten yang bervariasi tersebut umumnya telah banyak dilengkapi teknologi Dolby Atmos, sehingga melalui HW-Q950T, pengguna dapat merasakan pengalaman luar biasa melalui moving audio – suara yang mengisi ruangan dan mengalir di sekeliling penonton, all around you yang disempurnakan Format Surround Audio DTS:X. Teknologi inovatif Q-Symphony mampu mengaktifkan speaker TV dan memutar suara surround dari TV dan soundbar bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel dan hadirkan Perfect Harmony Audio saat digunakan bersama dengan QLED TV. Dengan kemampuannya menghasilkan suara surround yang kaya dan imersif dari speaker TV dan soundbar, Q-Symphony meraih penghargaan 'Inovasi Terbaik' di CES 2020.

Koneksikan Soundbar dengan Lebih Mudah

Keberadaan fitur Tap Sound mempermudah pengiriman musik dari ponsel ke soundbar hanya dengan satu ketukan sederhana.

Baca Juga: Warna Baru Lebih Elegan, Ini Harga Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71

Dengan kemudahan koneksi ARC (eARC) yang ditingkatkan, pengguna dapat menikmati suara menyeluruh dari berbagai konten dari video movie streaming app, konsol game hingga bluray player untuk menyalurkan konten Dolby Atmos dan DTS:X, yang terhubung langsung ke input HDMI TV. Konektivitas mulus WIFI nirkabel semakin melengkapi kemudahan penggunaan HW-Q950T.

Penyempurnaan Desain

Samsung Soundbar HW-Q950T. (Samsung Indonesia)
Samsung Soundbar HW-Q950T. (Samsung Indonesia)

Tinggi Soundbar HW-Q950T semakin compact pada ukuran 69.5mm sehingga lebih tepat berpasangan tanpa menghalangi layar TV. Tekstil Kvadrat yang membungkus erat HW-Q950T turut berikan tampilan premium elegan sekaligus penetrasi audio maksimal.

Untuk pengalaman home entertainment yang kian sempurna dan menyeluruh, Samsung memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki Samsung Soundbar HW-Q950T melalui sesi Pre-Order dengan keuntungan mendapatkan Home Entertainment Package spesial.

Konsumen dapat menikmati diskon 50% dari harga paket awal Rp. 49.999.000,- menjadi Rp. 24.999.000,- sekaligus mendapatkan Samsung Smart TV premium yang sesuai keinginan: QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci. Pre-Order akan berlangsung pada 15 - 31 Agustus 2020 di toko online Samsung.com/id dan di Samsung official store di Blibli, Lazada dan JD.ID. Pre-order dapat dilakukan di https://www.samsung.com/id/audio-video/soundbar-hw-q950t/.

"Kami memberikan pilihan lengkap bagi konsumen untuk menikmati soundbar terbaru ini dengan tampilan gambar yang juga imersif dari Samsung Smart TV premium, mulai dari QLED TV, The Frame, ataupun Crystal UHD TV berukuran besar. Kombinasi Samsung TV dan Soundbar akan hadirkan pengalaman menikmati konten yang seru, setiap adegan terasa nyata, meramaikan suasana di rumah dan menghibur seluruh anggota keluarga," tutup Liem.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak