Lindungi Kemewahan Samsung Galaxy Note 20 Series dengan Ini

Samsung menghadirkan program proteksi untuk perangkat premium mereka ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 14 Agustus 2020 | 17:00 WIB
Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (Samsung)

Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Note 20 series telah resmi dikenalkan dengan mengusung desain mewah nan menawan. Untuk memberikan proteksi pada HP mewah ini, telah dihadirkan pula proteksi menarik dari perusahaan asal Korea Selatan ini.

Samsung selalu mengedepankan kenyamanan dari setiap pengguna perangkat-perangkat yang dikeluarkan oleh Samsung. Untuk memastikan para pengguna dapat melakukan apa yang mereka cintai dan lebih selama menggunakan produk-produk Samsung.

Samsung memperkenalkan Samsung Care+, layanan perbaikan dari Samsung untuk menghindari hal-hal tak terduga, agar para pengguna dapat menggunakan perangkat smartphone Samsung mereka tanpa rasa cemas.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Paling Mewah

Samsung Care+ merupakan layanan perbaikan yang memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone Samsung pengguna hingga 2-tahun untuk semua jenis kerusakan tidak disengaja ataupun akibat berbagai jenis cairan.

Samsung Care+ memiliki cakupan layanan berupa perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, serta gratis layanan antar jemput. Semua penggantian suku cadang, tentu saja akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dari suku cadang pengganti.

Samsung Galaxy Note 20 ultra dan Samsung Galaxy Note 20. (Samsung)
Samsung Galaxy Note 20 ultra dan Samsung Galaxy Note 20. (Samsung)

Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia memaparkan, "Samsung Care+ merupakan wujud kepedulian kami kepada para konsumen kami agar mereka dapat menggunakan perangkat Samsung yang mereka miliki tanpa dihantui rasa cemas. Dengan jaminan layanan professional serta suku cadang asli langsung dari Samsung, kami percaya bahwa layanan Samsung Care+ ini dapat memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung."

Baca Juga: Penjualan Samsung Galaxy Note 20 Diprediksi Makin Berat, Ini Kata Analis

Samsung Care+ memberikan rasa nyaman dan aman lebih dari garansi yang biasa. Yaitu dengan memberikan kelebihan sebagai berikut :

  • Pertanggungan Perbaikan Perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan.
  • Perpanjangan Garansi untuk paket 24 bulan,
  • Pengajuan perbaikan melalui saluran langsung Samsung Care+ 0804-1401-079
  • Penjemputan dan pengiriman smartphone yang rusak secara gratis
  • Jika didapati perangkat smartphone tidak dapat dilakukan perbaikan maka akan dilakukan pergantian perangkat seluler dengan model yang serupa atau setara.

Dan bagi konsumen yang melakukan Pre Order Samsung Galaxy Note 20 series di periode 5-9 Agustus 2020, akan berkesmpatan mengikuti program flash sale yaitu potongan hingga 30% untuk perlindungan 24 bulan yaitu seharga R.1.469.300 dan potongan hingga 5% untuk perlindungan 12 bulan yaitu seharga Rp.1.281.550,- .

Untuk lebih detail mengenai paket perlindungan Samsung Care+, konsumen dapat langsung mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/samsung-care-plus/

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20, HP Sultan Rp 15 Jutaan

"Setiap layanan yang kami berikan selalu berdasarkan kebutuhan para konsumen kami. Perlindungan tambahan kami berikan untuk memberikan rasa tenang para pengguna untuk hal-hal yang tidak terduga. Begitu juga dengan layanan home-delivery yang kami terapkan demi mempermudah kehidupan para pengguna smartphone Samsung. Bahkan untuk layanan yang 24 bulan, konsumen akan mendapatkan perlindungan sampai 2 kali lipat harga resmi handphonenya. Hal ini kami lakukan untuk memberikan para pengguna untuk dapat melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan perangkat Samsung Galaxy mereka, lebih jauh lagi." Tutup Denny.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti preorder mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Penawaran menarik selama masa pre-order tersebut:

  • Samsung Galaxy Note 20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.
  • Samsung Galaxy Note 20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan evoucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia.

Baca Juga: Dirilis Bersama, Ini Perbedaan Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra

Samsung Galaxy Note 20 ultra dan Samsung Galaxy Note 20. (Samsung)
Samsung Galaxy Note 20 ultra dan Samsung Galaxy Note 20. (Samsung)

Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Dan untuk konsumen yang ingin langsung melakukan Trade In dengan smartphone lamanya, Samsung juga memberikan kesempatan di masa Pre Order ini.

Konsumen dapat mengunduh aplikasih GLPTradeIn dan aplikasi akan langsung mengidentifikasi smartphone anda dan jumlah yang harus dibayarkan untuk melanjutkan Pre Order Samsung Galaxy Note 20. Konsumen akan mendapatkan kode yang dapat digunakan langsung untuk melakukan Pre Order di situs resmi Samsung.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

Berita Terkait
TERKINI

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB
Tampilkan lebih banyak