Ini Deretan Teknologi yang Disematkan di Huawei FreeBuds 3i

HUAWEI FreeBuds 3i memiliki teknologiActive Noise Cancellingyang menawarkan pengalaman audio yang luar biasa .

Dinar Surya Oktarini
Kamis, 30 Juli 2020 | 13:15 WIB
Huawei Free Buds 3i. (Huawei)

Huawei Free Buds 3i. (Huawei)

Hitekno.com - Ponsel pintar sudah menjadi media utama bagi orang-orang untuk berkomunikasi dan tetap terhubung dengan keluarga maupun teman-teman baik dalam bentuk panggilan suara maupun panggilan video, terutama di saat-saat seperti ini ketika kita pertemuan tatap muka dibatasi. 

Kini dengan adanya earbuds, komunikasi terasa semakin dekat. Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah meluncurkan true wireless stereo terbarunya yaitu HUAWEI FreeBuds 3i pada 13 Juli 2020. 

HUAWEI FreeBuds 3i memiliki teknologi Active Noise Cancelling yang menawarkan pengalaman audio yang luar biasa dimanapun dan kapanpun pengguna berada, baik ketika menikmati musik atau melakukan percakapan.

Baca Juga: Video Terlama di Dunia Bikin Geger, Netizen: Mending Ngulang One Piece

Selain itu, HUAWEI FreeBuds 3i juga dilengkapi dengan MeeTime, Emui 10.1, dan HUAWEI AI Life untuk mendukung para penggunanya tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 1,399,000 hadir dengan warna Ceramic White dan Carbon Black. 

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia mengatakan "Kami terus berusaha untuk menghadirkan pengalaman audio digital terbaik dan kali ini melalui HUAWEI FreeBuds 3i yang dapat mendukung para penggunanya untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai melalui fitur-fitur terbaik yaitu Active Noise Cancelling, EMUI 10.1, MeeTime, dan juga HUAWEI AI Life."

HUAWEI pun menghadirkan fitur-fitur unggulan di HUAWEI FreeBuds 3i yang mampu membuat waktu berbincang mu semakin bermakna:

Baca Juga: Ikut Nimbrung Teman Main PS, Bocah Penjual Singkong Ini Bikin Netizen Salut

Active Noise Cancelling

Huawei Free Buds 3i. (Huawei)
Huawei Free Buds 3i. (Huawei)

HUAWEI FreeBuds 3i dilengkapi dengan tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga Anda untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB. 

Tentunya hal tersebut mempermudah para pengguna yang sebelumnya harus berpindah tempat atau mengatur waktu untuk melakukan atau menerima panggilan suara dan video karena adanya pengaruh dari lingkungan luar karena saat ini mereka dapat melakukan atau menerima panggilan suara dan video dari keluarga maupun teman-teman dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir adanya gangguan dari lingkungan luar. 

Baca Juga: Pengemis Tercyduk Berjudi Online di HP, Netizen Ramai Beri Sindiran

MeeTime & EMUI 10.1

Huawei Free Buds 3i. (Huawei)
Huawei Free Buds 3i. (Huawei)

EMUI 10.1, versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fitur dan aplikasi inovatif, salah satunya HUAWEI MeeTime, aplikasi panggilan video untuk semua-skenario pertama di dunia. Kolaborasi antara perangkat keras dan perangkat lunak HUAWEI yaitu HUAWEI FreeBuds 3i dengan MeeTime dapat menghubungkan Anda dengan keluarga dan teman-teman dimanapun dan kapanpun melalui panggilan dengan audio yang berkualitas tinggi.

HUAWEI AI Life

Baca Juga: Dibekali Fitur Kece, Tablet Huawei MatePad Cocok untuk Sekolah Online

Huawei Free Buds 3i. (Huawei)
Huawei Free Buds 3i. (Huawei)

Anda dapat menghubungkan HUAWEI AI Life dengan HUAWEI FreeBuds 3i untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna HUAWEI, para pengguna lainnya juga dapat menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh aplikasi HUAWEI AI Life.

"Kami berharap dengan hadirnya HUAWEI FreeBuds 3i di Indonesia dapat menjadi solusi untuk para penggunanya agar dapat tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai dimanapun dan kapanpun." Ujar Khing Seng

Berita Terkait
TERKINI

Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series, jajaran HP flagship terbaru Vivo Indonesia....

gadget | 10:22 WIB

Berbagai produk terbaru dari Asus telah dipamerkan di COMPUTEX 2024....

gadget | 11:03 WIB

Masih berkolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series diklaim membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya....

gadget | 10:56 WIB

Siklus Data AI sendiri yakni framework enam tahap yang dapat mendefinisikan gabungan kapasitas beban kerja AI berskala b...

gadget | 10:40 WIB

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB
Tampilkan lebih banyak