Internet

Video Terlama di Dunia Bikin Geger, Netizen: Mending Ngulang One Piece

Si pembuat video mengisi berbagai penggalan foto dan video random yang diduga diambil dari beberapa video lainnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Video terlama di dunia. (youtube/Ari Iskandar)
Video terlama di dunia. (youtube/Ari Iskandar)

Hitekno.com - Postingan @receh.id mengenai video terlama di dunia yang menjadi viral di Instagram belum lama ini membuat netizen geger. Sangking lamanya, kamu membutuhkan waktu lebih dari 200 jam untuk menonton habis video ini.

Unggahan mengenai video terlama di dunia ini diunggah @receh.id pada Rabu (29/7/2020) lalu dan langsung membuat netizen ramai-ramai berburu video ini di YouTube.

Setelah ditelusuri, video terlama di dunia ini diunggah pertama kali oleh Ari Iskandar pada Jumat (24/4/2020) lalu ke YouTube. Entah apa yang melatar belakangi si pemilik channel ini mengunggah video tersebut.

Namun, dalam video berdurasi lebih dari 200 jam ini, si pembuat video mengisi berbagai penggalan foto dan video random yang diduga diambil dari beberapa video lainnya.

Uniknya, walau sudah diklaim sebagai video terlama di dunia, video unggahan Ari Iskandar ini bahkan telah mengumpulkan total 50 ribu viewers usai diunggah beberapa bulan yang lalu.

Video terlama di dunia. (youtube/Ari Iskandar)
Video terlama di dunia. (youtube/Ari Iskandar)

 

Menanggapi unggahan video terlama di dunia yang diunggah di YouTube ini, netizen lalu meramaikan kolom balasan video ini dengan berbagai komentar.

''Yang nonton sampai habis tanpa skip, cocok nerima penghargaan dari negara atas bantuannya untuk diam di rumah saja dengan kegabutannya'' balas netizen dengan akun Ableo Tutorial.

''Upload dari tahun 2010, sampai sekarang baru selesai ya? Wkwkwk'' komentar pemilik akun YouTube Arri Spesial ID.

''Mending gue ngulang One Piece dari awal sampai akhir aja'' ungkap netizen pemilik akun Khoirulloh Muhammad R.

Sebelumnya, video terlama di dunia pernah diunggah oleh channel YouTube MoldytoasterMedia. Video tersebut diketahui berdurasi 571 jam dan diunggah pada 2011 lalu.

Cukup menjadi viral di Instagram karena unggahan @receh.id, kamu tertarik untuk menonton video terlama di dunia dengan durasi melebihi 200 jam ini?

Berita Terkait