Gadget

Putus Setelah 4 Hari Pacaran, Isi Galeri Pasangan Kekasih Ini Bikin Melongo

Namun, netizen rupanya sukses dibuat melongo mengetahui isi galeri netizen satu usai menjalin kisah selama 4 hari.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Putus setelah 4 hari pacaran. (twitter/janghyuun)
Putus setelah 4 hari pacaran. (twitter/janghyuun)

Hitekno.com - Kisah putusnya pasangan kekasih usai pacaran selama 4 hari belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @janghyuun beberapa waktu yang lalu. Bukan kisahnya yang mengejutkan netizen, isi galeri pasangan kekasih ini sukses membuat netizen melongo.

Diunggah @jjanghyuun pada Rabu (22/7/2020), unggahan mengenai pasangan kekasih yang putus setelah 4 hari pacaran ini langsung viral di Twitter dalam waktu singkat.

''4 hari, itu hubungan apa persami'' cuit akun @janghyuun.

Bersama dengan cuitannya ini nampak screenshot unggahan Facebook dari seorang netizen. Dari caption unggahan, netizen ini rupanya putus dari kekasihnya usai pacaran selama 4 hari.

''Terima kasih untuk 4 harinya'' tulis netizen ini bersama screenshot galeri HP miliknya.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (unsplash/Eric Ward)
Ilustrasi pasangan. (unsplash/Eric Ward)

 

Kisah pasangan kekasih yang super singkat ini rupanya cukup mencuri perhatian netizen hingga menjadi viral di Twitter. Namun, netizen rupanya sukses dibuat melongo mengetahui isi galeri netizen satu usai menjalin kisah selama 4 hari.

Bagaimana tidak melongo, walaupun hubungan pacaran keduanya singkat, isi galeri netizen ini sudah dipenuhi dengan 1.158 foto yang ia pilih untuk dihapus. Menanggapi kisah yang viral di Twitter ini, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen.

''4 hari aja fotonya sampai ribuan, gua 3 tahun foto nggak nyampe 20'' balas netizen dengan akun @gharifaalikhsan.

''4 hari fotonya sampai 1.158? Gue mau 4 bulan aja foto-foto sama mbaknya nggak sampai 50'' komentar akun @_setantimeline berbagi kisah.

Putus setelah 4 hari pacaran. (twitter/janghyuun)
Putus setelah 4 hari pacaran. (twitter/janghyuun)

 

''Bisa-bisanya 4 hari udah seribu lebih, lah gue udah mau 5 tahun nggak lebih dari 20 foto'' ungkap pemilik akun Twitter @panggilipan.

''4 hari fotonya 1.158, kemungkinan sehari sekali foto bisa kurang lebih 300-an foto. Mungkin ini alasan mereka putus dalam waktu singkat. Alias capek foto-foto mulu'' tulis akun Twitter @dreemakaichar.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai galeri pasangan kekasih yang bikin melongo usai putus setelah 4 hari pacaran ini telah mendapat lebih dari 9.000 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Berita Terkait