Gadget

Tampil Stylish, Oppo Reno4 Sasar Anak Muda

Oppo Reno4 akan menyasar anak mudah yang ingin tampil stylish.

Agung Pratnyawan

Oppo Reno4 dan Cinta Laura Kiehl. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno4 dan Cinta Laura Kiehl. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Oppo Reno4 dipastikan akan resmi masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. HP baru ini hadir dengan tampilan stylish dan memiliki warna cantik.

Lewat acara Oppo Reno4 1st Appearance Experience Event, HP baru ini resmi dikenalkan dan dipastikan bakal meluncur ke Tanah Air.

Dalam gelaran tersebut, ditampilkan pula dua warna dari HP Oppo Reno4 yang akan masuk ke Indonesia. Yaitu Galactic Blue dan Space Black.

Warna Galactic Blue sendiri hadir dengan gradasi lembut nan cantik. Untuk pilihan warna ini menampilkan body belakang dengan nuansa glossy ditambah hadirnya glitter.

Sedangkan HP Oppo Reno4 warna Space Black lebih terlihat elegan dengan nuansa doff. Kedua pilihan warna ini dipastikan hadir ke Indonesia.

Galactic Blue sendiri terinspirasi dari warna berlian. Dalam pembuatannya digunakan teknik khusus untuk menghasilkan kilauan.

Sedangkan Space Black punya akses khusus yang akan memunculkan kilauan ketika terkena cahaya. Meski begitu masih terlihat elegan.

Oppo Reno4 dan Cinta Laura Kiehl. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno4 dan Cinta Laura Kiehl. (Oppo Indonesia)

 

Dari segi desain, kita bisa melihat modul kamera besar di sisi belakang HP baru ini. Terlihat tiga lensa besar, ditambah satu lensa kecil dan LED flash di bawahnya.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menjelaskan bagaimana HP baru ini tidak hanya cantik secara tampilan dan warnanya.

"Ini perangkat yang nyaman digenggaman karena tipis dan ringan," ucap Aryo.

Oppo Reno4 sendiri hadir dengan ketipisan 7,7 mm saja dengan berat 165 gram. Lebih ringan dan lebih tipis dibanding Reno3 yang 7,9 mm dan 170 gram.

Soal kenyamanan digenggaman, HP Oppo ini memiliki lengkungan yang membuatnya lebih nyaman. Meski begitu tetap kuat berkat frame almunium yang digunakan.

Soal layar, Oppo Reno4 akan mengusung panel 6,5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Juga ada dual punch hole di layar tersebut.

Oppo Reno4. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno4. (Oppo Indonesia)

 

Dengan desain dan warna cantik, Oppo Reno4 ini mengincar anak muda sebagai pengguna. Namun lebih spesifik ke mereka yang ingin tampil stylish.

Sayangnya Oppo Indonesia tidak memberikan detail dari spesifikasi HP baru mereka ini. Namun diduga akan mengusung teknologi fast charging VOOC andalan merek tersebut.

Kita nantikan saja kehadiran resmi Oppo Reno4 ini di Indonesia. Apakah bisa meneruskan kesuksesan seri HP Oppo Reno sebelumnya?

Berita Terkait