Gadget

Bersiap, Oppo Reno4 Dipastikan Bakal Tiba di Indonesia

Kedatangan HP Oppo Reno4 ke Tanah Air ini juga dikonfirmasi oleh Oppo Indonesia.

Agung Pratnyawan

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Setelah mendapatkan sertifikat TKDN dari Kemenperin, HP baru Oppo Reno4 dipasitkan akan meluncur di Indonesia tak akan lama lagi.

Kabar kedatangan HP Oppo Reno4 ke Tanah Air ini juga dikonfirmasi oleh Oppo Indonesia yang memastikan kabar tersebut.

"Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu," kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/7/2020).

Meski belum mengumbar spesifikasi Oppo Reno4, Aryo menerangkan bahwa perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru.

Namun, fitur yang dibawa ponsel ini tidak akan sama dengan HP Oppo Reno4 versi China.

Bocoran Oppo Reno 4. (twitter/iceuniverse)
Bocoran Oppo Reno4. (twitter/iceuniverse)

 

"Tentunya, Oppo Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik dikelasnya. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di China," imbuh pria berkacamata ini.

Terkait adanya perbedaan spesifikasi, Aryo mengatakan bahwa ini didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna di masing-masing wilayah.

Di Negeri Tirai Bambu sendiri, Oppo Reno4 telah diperkenalkan secara resmi di China pada 6 Juni yang lalu dengan banderol 2999 yuan atau setara Rp 6 juta.

HP Oppo Reno4 versi China hadir dengan mengusung jaringan 5G yang tentunya belum dapat beroperasi di Indonesia.

Dengan tidak adanya dukungan 5G, harga Oppo Reno4 kemungkinan bisa dijual dengan lebih murah di Indonesia ketimbang versi kampung halamannya.

Kita nantikan saja kehadiran HP baru Oppo Reno4 ini di INdonesia, berapakah nanti harganya? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait