Gadget

Segera Rilis di Indonesia, HP Realme Gunakan Baterai 6.000 mAh

HP baru ini akan menjadi perangkat dengan baterai terbesar di jajaran Realme Indonesia.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)
Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)

Hitekno.com - Realme Indonesia siap meluncurkan HP baru lagi, yang terkini disiapkan dengan baterai jumbo 6.000 mAh. Kapan dirilis di Indonesia?

Kabar HP Realme dengan baterai jumbo 6.000 mAh ini disampaikan langsung oleh  Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi.

Lewat akun Instagram, Ia mempostingkan teaser adanya HP baru yang menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar ini. 

HP baru ini akan menjadi perangkat dengan baterai terbesar di jajaran Realme Indonesia.

Sayang, belum ada informasi rinci terkait hal ini. Sebelumnya, Pengajuan sertifikasi TUV untuk paket baterai BLP793 tertentu kini telah terungkap.

Postingan HP baru Realme. [Instagram]
Postingan HP baru Realme. [Instagram]

 

Terutama karena kapasitasnya adalah 6.000 mAh. Nah, 5.860mAh, tepatnya, dengan kapasitas khas 6.000 mAh.

Tidak ada detail lain seputar ponsel Realme yang misterius yang muncul sejauh ini, meninggalkan banyak tanda tanya yang diharapkan akan segera dijawab.

Tetapi beberapa prediksi beredar, ada sepasang ponsel Narzo 10 baru, yang mungkin bisa dengan mudah dikecualikan dari daftar tersangka.

Yaitu, jika kita berlangganan teori bahwa Narzo 10 biasa akan menjadi Realme 6i yang diganti merek, sedangkan Narzo 10A - varian tiga kamera dari Realme C3. Kedua ponsel itu, awalnya mengemas 5.000 mAh.

Setidaknya ada satu HP Realme X3 sedang dalam perjalanan, menawarkan kamera zoom 60x yang mengesankan. X3 SuperZoom dikabarkan hanya muat baterai 4,200 mAh, di samping kamera 6x periskopnya.

Logo Realme. [Shutterstock]
Logo Realme. [Shutterstock]

 

Lalu ada dugaan X3 Pro dengan Snapdragon 865. Mungkin bukan kandidat yang paling mungkin untuk memanfaatkan baterai masif secara maksimal.

Kemungkinan juga jatuh pada Realme U2. Perusahaan benar-benar membuat penasaran dan menjadi misteri.

Kita tunggu saja HP baru dengan baterai jumbo apa yang diluncurkan Realme Indonesia dalam waktu dekat ini. (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait