Gadget

4 Berita Terkini: HP Murah Spek Dewa dan Spesifikasi PC Valorant

Untuk kamu, berikut rekomendasi 5 HP murah spek dewa. Bagaimana tidak tergiur untuk menjajalnya?

Agung Pratnyawan

Valorant. (Riot Games)
Valorant. (Riot Games)

Hitekno.com - Cari HP murah spek dewa untuk Mei 2020 ini? Ada beberapa yang bisa jadi pilihanmu. Bahkan ada HP murah mulai dari Rp 1 jutaan yang menarik.

HP murah saat ini memang tidak bisa dianggap sebelah mata. Mengingat ada beberapa yang diberikan spesifikasi mumpuni dari performa hingga baterai.

Selain itu, ramai pula pembahasan spesifikasi PC Valorant, game PC baru dari Riot Games. Game baru ini langsung menarik perhatian para gamer.

Dengan konsep unik, game PC Valorant dianggap sebagai calon pesaing Overwatch. Karena itu, game baru ini mendapatkan sorotan para gamer.

Kabar mengenai HP murah spek dewa dan spesifikasi PC Valorant ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai dibahasa.

Lebih lengkapnya, berikut ada empat berita terkini yang sedang ramai dibahas pilihan HiTekno.com untuk Senin (25/5/2020).

1. 5 HP Murah Spek Dewa Terbaik Mei 2020, Mulai dari Rp 1 Jutaan

HP murah spek dewa. (HiTekno.com)
HP murah spek dewa. (HiTekno.com)

 

Tahun 2020 ini sepertinya sangat mudah menemukan HP murah spek dewa. Hal tersebut karena saat ini para vendor HP telah berlomba-lomba merilis perangkat terbaik dengan harga murah dari dapur perusahaannya.

Sebuah perangkat dapat disebut memiliki spek dewa tergantung pada jeroannya yang super tangguh. Snapdragon kelas atas dipadukan dengan kapasitas RAM dan memori internal besar serta baterai jumbo bisa dikatakan sebagai jenis HP murah dengan spek dewa.

Baca selengkapnya...

2. Spesifikasi PC Valorant, Ringan RAM 4 GB Jalan!

Valorant. (Riot Games)
Valorant. (Riot Games)

 

Riot Games telah resmi mengenalkan Valorant, game baru yang digadang-gadang menyaingi Overwatch. Seperti apa spesifikasi PC Valorant ini?

Game PC sendiri telah mengumumkan berakhirnya Valorant closed beta pada 28 Mei 2020 mendatang. Dan akan masuk ke tahan berikutnya.

Selain itu, Riot Games juga mengkonfirmasi kalau versi final game PC Valorant akan meluncur pada 2 Juni 2020 mendatang.

Baca selengkapnya...

3. Makin Jelas, Ini Wujud Oppo Reno4 Terbaru

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

 

Oppo Reno4, HP baru yang sudah siap untuk diluncurkan. HP Oppo ini memang masih disembunyikan seperti apa wujudnya.

Merek HP dari China ini memang sedang rutin mengeluarkan produk barunya. Termasuk Oppo Reno4 sebagai HP baru yang dinantikan.

Baca selengkapnya...

4. Belum Menyerah, HTC Siapkan HP 5G Baru

Logo HTC. (HTC)
Logo HTC. (HTC)

 

Merek HP dari Taiwan, HTC memang tak terlihat lagi di Indonesia. Namun HTC masih belum menyerah dalam memproduksi HP. Bahkan telah menyiapkan HP 5G terbaru.

Meski masih terus mengalami kerugian dalam bisnis HP, HTC masih belum menyerah untuk menghadirkan HP baru. Termasuk HP 5G yang tengah disiapkan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari HP murah spek dewa hingga spesifikasi PC Valorant dan wujud Oppo Reno4 dan HP 5G HTC.

Berita Terkait