Gadget

4 Berita Terkini: Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite dan Infinix Note 7

Berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite dan Infinix Note 7 di Indonesia?

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (dok. Samsung)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (dok. Samsung)

Hitekno.com - Dua gadget baru telah resmi dikenalkan di Tanah Air. Yakni tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite dan HP Infinix Note 7.

Sebagai tablet baru, berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia? Ternyata cukup menarik melihat apa yang diberikannya.

Begitu juga dengan harga Infinix Note 7 yang membuatnya jadi HP murah. Meski begitu, tak bisa dianggap remeh.

Harga Infinix Note 7 yang cukup terjangkau, namun memberikan spesifikasi tinggi. Pasti akan jadi HP murah yang dinanti-nantikan.

Kabar mengenai harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite dan Infinix Note 7 ini termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (1/5/2020).

1. Resmi Rilis, Ini Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (dok. Samsung)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (dok. Samsung)

 

Samsung Electronics Indonesia akhirnya meluncurkan tablet baru ke Tanah Air. Yakni Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang memadukan stylish dan produktivitas. Berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

Sebuah tablet Samsung yang hadir dengan tampilan stylish serta dilengkapi beragam fitur yang dapat memberikan cara baru untuk menyeimbangkan sisi produktivitas dan juga entertaintment bagi para penggunanya.

Saat ini, dunia digital menjadi arena bekerja sekaligus sarana entertaintment untuk sebagian besar orang. Kondisi saat ini bahkan membawa hampir 70 persen dari pengguna ponsel di Indonesia untuk mencoba berbagai kategori digital baru untuk pertama kalinya.

Baca selengkapnya...

2. Rilis dengan Baterai Jumbo, Ini Harga Infinix Note 7 di Indonesia

Infinix Note 7. (Infinix)
Infinix Note 7. (Infinix)

 

Infinix Note 7 akhirnya resmi rilis di Indonesia pada Kamis (30/4/2020). Dengan mengandalkan baterai jumbo, berapa harga Infinix Note 7 di Indonesia?

HP baru Infinix Note 7 ini mengandalkan baterai jumbo 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt. Dengan dua keunggulan ini, berapa harga Infinix Note 7 ini?

Baca selengkapnya...

3. Meski Dilanda Pandemi, Samsung Tetap Raih Profit di Kuartal Pertama 2020

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Pada hari Rabu (29/04/2020), Samsung telah melaporkan kinerja keuangan mereka selama kuartal pertama 2020. Meski dihantam pandemi global COVID-19, tampaknya kinerja keuangan Samsung tak terlalu buruk.

Samsung Mobile Division mencatatkan penurunan pendapatan di kuartal pertama 2020 jika dibandingkan pendapatan mereka di tahun lalu pada rentang kuartal yang sama.

Itu disebabkan karena permintaan musiman yang lemah untuk Display Division dan kinerja kurang maksimal dari Consumer Electronics Division.

Baca selengkapnya...

4. Qualcomm Prediksi Pengiriman Smartphone Global Menurun 30 Persen

Qualcomm Snapdragon 865. (Qualcomm)
Qualcomm Snapdragon 865. (Qualcomm)

 

Pandemi global yang menghantam hampir seluruh negara di dunia berimbas juga pada pengiriman smartphone secara global. Produsen chipset terkemuka, Qualcomm, memprediksi bahwa pasar smartphone global akan berkurang sebanyak 30 persen di kuartal ketiga 2020.

Itu berarti pengiriman smartphone di bulan Juli, Agustus dan September mengalami penurunan secara signifikan.

Meski begitu, Qualcomm justru memprediksi bahwa pasar smartphone China kembali ke tingkat normal, setelah negara itu terindikasi mulai pulih dari virus corona COVID-19.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite dan harga Infinix Note 7 yang sedang ramai.

Berita Terkait