Dukung Aktivitas Gen Z, Huawei Akan Hadirkan Smartwatch Seri WATCH GT 2

HUAWEI WATCH GT2e merupakan produk terbaru dari seri HUAWEI WATCH GT 2.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 22 April 2020 | 14:15 WIB
HUAWEI WATCH GT2. (Huawei)

HUAWEI WATCH GT2. (Huawei)

Hitekno.com - Generasi milenial sebentar lagi akan digeser dengan dominasi Gen Z yang mencapai 32 persen dari total populasi dunia. Kini banyak merek dan industri menaruh perhatian pada dua generasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan agar sesuai dengan karakteristik mereka, termasuk Huawei

Gen Z merupakan generasi yang sangat peduli akan pembentukan kepribadiannya dan suka mencoba hal baru dan menarik yang dapat memenuhi hasrat untuk menjadi the next influencer di eranya. Tumbuh besar di dunia yang terus berkembang pesat dan saling terhubung seperti sekarang ini, mereka memegang kendali penuh untuk aturan main mereka sendiri.

Personalisasi merupakan hal yang juga penting bagi mereka, dan inovasi tidak luput dari aspek yang memegang peran besar dalam kehidupan kita sehari-hari. Sedangkan bagi Millennials, kesehatan dan kebugaran merupakan bagian dari kesehariannya.

Baca Juga: Sujiwo Tejo Ikut Pass The Brush Challenge, Netizen: Nggak Gitu Mbah

Generasi ini mengonsumsi makanan yang lebih sehat dan lebih banyak berolahraga dari generasi sebelumnya. Teknologi yang ada mampu memberi akses informasi yang signifikan untuk mendukung generasi Millennials memantau kondisi kesehatan fisiknya. Millennials menggunakan aplikasi serta berbagai perangkat teknologi untuk menyokong aktivitas kesehariannya yang aktif, menjaga kebugaran.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan, “Setiap produk yang dihadirkan oleh Huawei diciptakan secara khusus dan unik untuk memenuhi kebutuhan dan menyeseuaikan dengan karakter setiap penggunanya. Teknologi pada dasarnya bertujuan untuk membuat hidup lebih baik dan diciptakan untuk semua orang, akan tetapi kita baru akan mendapatkan keuntungan yang seutuhnya bila menggunakan perangkat yang tepat.”

HUAWEI WATCH GT2. (Huawei)
HUAWEI WATCH GT2. (Huawei)

Memahami karateristik energik, aktif, dan perhatian tinggi akan kesehatan serta kebugaran dari Gen Z serta Millennials, Huawei menghadirkan kategori ‘e’ sebagai bagian dari seri terbaru produk wearables. HUAWEI WATCH GT2e merupakan produk terbaru dari seri HUAWEI WATCH GT 2. Sebagai bagian dari nama produk terbaru ini, ‘e’ merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas kaum muda.

Baca Juga: Terpopuler: Hari Bumi Internasional dan Harga Oppo Reno3 Pro

Perangkat yang akan segera diluncurkan di indonesia ini memiliki desain yang stylish serta berbagai fitur menarik yang membuat HUAWEI WATCH GT2e pendamping yang ideal untuk pengguna muda yang ingin tetap gaya sekaligus merasakan inovasi teknologi terbaru yang bermanfaat.

Seri HUAWEI WATCH GT lahir dari keinginan untuk mengintegrasikan aspek sports science ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Seri ‘e’ yang diciptakan untuk menemani rutinitas energik dari generasi muda ini dilengkapi dengan berbagai fitur spesial yang bisa memantau hingga 100 tipe olahraga. Saat Gen Z dan Millennials merasa jenuh dengan kegiatan olah raga
yang itu-itu saja dan mereka mencari tantangan baru seperti olahraga ekstrim, HUAWEI WATCH GT2e dapat memantau dan mengenali karakteristik olah raga tersebut.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa HUAWEI WATCH GT2e akan hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Kami berharap inovasi yang kami hadirkan melalui perangkat ini dapat mendukung rutinitas yang aktif dan energik serta preferensi dari kaum muda, dan kemudian dapat semakin meningkatkan kualitas hidupnya,” tutup Khing Seng.

Baca Juga: Spesifikasi Tangguh, Ini 4 Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan Realme

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak