Gadget

Super Canggih, Xiaomi Mi True Wireless 2 Resmi Meluncur

Dilengkapi dengan codec LDHC, Xiaomi Mi True Wireless 2 didukung berbagai fitur unggulan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Xiaomi Mi True Wireless 2. (Xiaomi Global)
Xiaomi Mi True Wireless 2. (Xiaomi Global)

Hitekno.com - Di tengah wabah virus corona, Xiaomi sepertinya begitu produktif merilis berbagai perangkat anyarnya. Usai merilis sejumlah smartphone, kini Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi True Wireless 2 sebagai anggota baru aksesori dari Xiaomi.

Perusahaan asal China ini membekali perangkat true wireless stereo (TWS) tersebut dengan berbagai kecanggihan yang membuatnya unggul dan mampu bersaing dengan perangkat dari brand kenamaan lainnya.

Xiaomi Mi True Wireless 2 diketahui mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0 yang dapat terhubung dengan perangkat Android dan iOS dengan mudah.

Xiaomi Mi True Wireless 2 juga didesain secara khusus agar mudah terpasang ke perangkat yang menjalankan antarmuka MIUI. Akan sangat praktis, perangkat TWS ini akan langsung terhubung saat keluar dari casing.

Dilengkapi dengan codec LDHC, Xiaomi Mi True Wireless 2 didukung berbagai fitur unggulan yang membuat perangkat TWS ini semakin menarik di kelasnya.

Xiaomi Mi True Wireless 2. (Xiaomi Global)
Xiaomi Mi True Wireless 2. (Xiaomi Global)

Beberapa fitur unggulan Xiaomi Mi True Wireless 2 adalah kontrol suara, kontrol sentuhan untuk mengatur volume dan mengganti lagu, serta sensor infrared untuk menghentikan lagu saat Xiaomi Mi True Wireless 2 dilepas dari telinga.

Mengutip Gizmochina, Xiaomi Mi True Wireless 2 dibekali dengan dua mikrofon yang berfungsi untuk memberikan fitur Environmental Noise Cancellation.

Di bagian dalam perangkat TWS Xiaomi ini dibekali dengan driver audio berukuran 14,2 mm yang mampu menghasilkan audio yang lebih baik.

Xiaomi Mi True Wireless 2. (Xiaomi Global)
Xiaomi Mi True Wireless 2. (Xiaomi Global)

Mengenai baterai, Xiaomi Mi True Wireless 2 diklaim mampu bertahan selama 4 jam dalam pemakaian tanpa henti untuk tiap earphone-nya. Daya tahan baterai Xiaomi Mi True Wireless 2 ini dapat diperpanjang hingga 14 jam saat diisi daya menggunakan casing.

Untuk harga, Xiaomi Mi True Wireless 2 dijual dengan harga 79.99 euro atau setara dengan Rp 1,4 jutaan. Sejauh ini, Xiaomi Mi True Wireless 2 baru dirilis dalam warna putih.

Cukup canggih, tidak diketahui dengan pasti kapan Xiaomi Mi True Wireless 2 akan diperkenalkan secara global dan di Indonesia. Jadi, mari bersabar hingga waktu yang ditentukan oleh Xiaomi ya.

Berita Terkait