Gadget

Catat Tanggalnya! Realme C3 Siap Diboyong ke Indonesia

Realme C3 akan menggunakan prosesor MediaTek Helio G70.

Dinar Surya Oktarini

Realme C3. (Realme)
Realme C3. (Realme)

Hitekno.com - Usai sukses dirilis di India beberapa hari yang lalu, vendor smartphone realme mengonfirmasi akan memboyong realme C3 "Triple Camera, Game Monster" ke Indonesia tanggal 19 Februari 2020 mendatang. Realme C3 sendiri akan menggeser tahta realme C2 sebagai the new entry level king di Indonesia yang juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70.

Realme C3 akan menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme C "Entry-Level King", mulai dari layar besar, baterai besar dan desain yang elegan. Yang membedakan realme C3 dari realme C Series sebelumnya adalah peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level. realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama sehingga akan menjadikan realme C3 sebagai "The New Entry Level King" di Indonesia.

“realme mendorong anak muda melalui berbagai rangkaian produk dengan segala hal yang terbaik di segmennya. realme C Series adalah mahakarya kami, yang terbaik di segmen entry-level sehingga realme C Series mampu menggapai kesuksesan dalam hal jumlah penjualan. Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio G70, layar besar 6,5 inci dengan mini-drop, bateraibesar 5.000 mAh, tiga kamera utama yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design kami yang khas,realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai The New Entry Level King di Indonesia,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Realme C3 akan mendefinisikan ulang realme C Series yang sebelumnya berhasil menarik perhatian para pecinta gadget di Indonesia karena kapasitas baterai yang besar, layar besar, dan pengaturan multi-camera yang belum pernah ada di segmen entry-level sebelumnya. Realme C3 akan hadir untuk meneruskan tahta realme C2 sebagai The New Entry Level King di Indonesia dengan Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas, dan Layar Cetar.

Smartphone Dengan Prosesor MediaTek Helio G70 Pertama Di Dunia yang Canggih

Realme C3. (realme)
Realme C3. (realme)

 

MediaTek sendiri baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming. MediaTek telah meluncurkan dua chipset baru dalam seri G-nya, bernama Helio G70 dan Helio G80. Keduanya berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi Hyper Engine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

Triple-Camera yang Cakep

Berbeda dengan versi India yang hanya dilengkapi dengan dual-camera, realme C3 yang diluncurkan di Indonesia akan hadir lebih baik berkat pengaturan triple-camera. Kameranya juga mendukung bokeh yang lebih alami dan membuat subjek seperti tanaman, hewan dan manusia akan lebih menonjol. realme C3 juga dilengkapi dengan lensa super-macro yang akan memberikan lebih banyak detail saat pengguna memotret objek kecil dengan jarak dekat sehingga pengguna dapat membuat foto dengan lebih banyak detail.

Baterai 5000m Ah yang Cadas

realme C3 menggunakan baterai besar 5.000mAh dengan keunggulan yang luar biasa dan mengatur kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak agar pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian dayakembali. Baterainya juga mendukung reverse charging, yang berarti pengguna dapat mengisi daya ponsel lain menggunakan realme C3.

Layar Besar 6.5 Inci yang Cetar

Beralih ke sektor layar, realme C3 dilengkapi dengan layarbesar 6,5 inci untuk memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang maksimal, memungkinkan pengguna untuk menikmati layar tanpa batas yang lebih luas dan lebih sedikit gangguan visual berkat layar berukuran besar.

Berita Terkait