Gadget

Pisah dari Xiaomi, POCO Siap Rilis Pocophone F2

POCO memberikan konfirmasi resmi bahwa perusahaan asal China ini segera merilis Pocophone F2.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Smartphone Pocophone F1. (Pocophone Indonesia)
Smartphone Pocophone F1. (Pocophone Indonesia)

Hitekno.com - POCO beberapa hari yang lalu resmi berpisah dengan Xiaomi. Sebagai langkah awal dari terpisahnya kedua perusahaan asal China ini, POCO dikabarkan telah bersiap untuk merilis perangkat anyarnya yaitu Pocophone F2.

Pocophone F2 disebut-sebut sebagai perangkat anyar POCO dari generasi kedua perangkat tersebut. Perangkat ini menjadi smartphone pertama yang dirilis oleh POCO.

Sebelumnya, bocoran data mengenai perangkat Pocophone F2 memang sudah terkuak. Kali ini, tidak ingin menjadikan kabar tersebut hanya rumor, POCO secara resmi telah mengkonfirmasi kedatangan Pocophone F2 ini.

Melalui akun Twitter resminya @IndiaPOCO, POCO memberikan konfirmasi resmi bahwa perusahaan asal China ini segera merilis Pocophone F2.

''Surat terbuka untuk semua #POCO fans! Terima kasih sudah membuat ini semua mungkin. #POCOIsHere dan kami siap untuk action-packed season 2. Kamu?'' tulis @IndiaPOCO dalam unggahannya.

Pocophone F2. (twitter/IndiaPOCO)
Pocophone F2. (twitter/IndiaPOCO)

 

Mengutip Xiaomi Today, POCO tidak hanya akan merilis 1 perangkat. Vendor smartphone yang telah berpisah dari Xiaomi ini kabarnya akan merilis 3 smartphone sekaligus.

Sebelumnya, berdasarkan bocoran channel YouTube RevAtlas, POCO akan merilis 2 perangkat anyarnya yang diduga kuat bernama Pocophone F2 dan Pocophone F2 Lite.

Walaupun akun resmi POCO belum memberikan informasi apapun terkait spesifikasi Pocophone F2, channel YouTube RevAtlas mengungkap beberapa spesifikasi perangkat ini.

Menurut bocoran tersebut, Pocophone F2 akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang berpadu dengan RAM 6 GB serta baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Tidak diketahui dengan pasti tentang bocoran spesifikasi Pocophone F2 ini. Tanggal perilisan perangkat ini pun menjadi misteri. Jadi, mari bersabar sampai waktunya yang tepat ya.

Berita Terkait