Gadget

Pakai Kamera 48 MP, Ini Bocoran Samsung Galaxy A31 dan A41

Sebagai bagian dari kuartal pertama, Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy A41 cukup menarik di kelasnya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gedung Samsung Campus. (Samsung)
Gedung Samsung Campus. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung sepertinya sudah sangat bersiap untuk merilis smartphone baru yaitu Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy A41.

Bocoran spesifikasi kedua smartphone baru ini lalu beredar dan mengungkap bahwa kamera perangkat sama-sama menggunakan resolusi 48 MP.

Berdasarkan bocoran spesifikasi, sebagai bagian dari kuartal pertama, Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy A41 cukup menarik di kelasnya.

Mengutip Gadgets NDTV, Samsung Galaxy A31 hadir dengan kamera utama beresolusi 48 MP yang berpadu dengan sensor 5 MP yang khusus untuk macro.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai berapa sensor lagi yang akan digunakan oleh perangkat Samsung Galaxy A31 ini. Selain itu juga tidak diketahui lagi mengenai kamera depan yang digunakan.

Logo Samsung. (Samsung)
Logo Samsung. (Samsung)

 

Sedangkan untuk Samsung Galaxy A41, perangkat ini juga mengandalkan sensor 48 MP yang sayangnya belum diketahui akan berpadu dengan berapa sensor.

Demi kebutuhan selfie, vendor smartphone asal Korea Selatan ini membekali Samsung Galaxy A41 dengan menggunakan sensor 25 MP. Sudah sangat baik untuk menemani aktivitas selfie kamu.

Mengenai kapasitas memori, smartphone baru Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy A41 sama-sama dibekali dengan memori internal 64 GB.

Belum banyak informasi lainnya mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy A41. Samsung sepertinya masih ingin menjadikan perangkat ini sebagai kejutan ke depannya.

Namun, hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy A41 akan rilis. Jadi, mari dinantikan ya.

Berita Terkait