Gadget

Vivo Bakal Bawa Prototipe Smartphone ke MWC 2020, Penerus APEX?

Apakah jadi penerus Vivo APEX?

Agung Pratnyawan

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo sempat membuat heboh dengan memamerkan prototipe smartphone yang bernama APEX di 2019. Yang kala itu jadi smartphone tanpa colokan maupun tombol.

Kabar terbarunya, Vivo memastikan akan membawa prototipe smartphone baru dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) yang digelar Februari 2020 mendatang.

Dalam MWC 2020 nanti, diduga akan ditampilkan penerus dari Vivo APEX yang baru. Konsep smartphone tanpa tombol maupun port alias colokan.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, kehadiran prototipe smartphone ini telah resmi diumumkan resmi oleh pabrikan smartphone asal China ini.

Meski begitu, tidak secara gamblang disebutkan kalau Vivo APEX baru akan dipamerkan pada MWC 2020. Disebutkan kalau ada prototipe smartphone baru di sana.

Pengumuman Vivo akan hadir ke MWC 2020. (Weibo)
Pengumuman Vivo akan hadir ke MWC 2020. (Weibo)

 

Sedangkan Vivo APEX sendiri yang diungkap 2019 kemarin memang mendapatkan beragam respon. Terutama banyak yang kagum Vivo mengkonsep smartphone seperti ini.

Konsep yang membawa smartphone dengan minimalis bahkan menghilangkan tombol fisik di segala sisi. Dan menghilangkan berbagai macam lubang dan port.

Tak ditemukan port charger, karena telah memakai wireless charger. Port charger saja tak ada, apa lagi port jack audio 3,5 mm.

Setelah Vivo APEX yang lalu, pasti penasaran seperti apa prototipe smartphone baru yang akan di bawa ke MWC 2020 mendatang.

Berita Terkait