Gadget

Terungkap, Tampang Belakang Samsung Galaxy Note 10 Lite Mirip iPhone 11 Pro

Pake punch-hole sama dengan Samsung Galaxy Note 10.

Agung Pratnyawan

Logo Samsung. (Variety)
Logo Samsung. (Variety)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Note 10 Lite, smartphone baru yang ramai dirumorkan segera rilis. Bocoran paling baru, terungkap seperti apa wujudnya.

Bukan sekadar render saja, bocoran tampang Samsung Galaxy Note 10 Lite ini tampil wujud fisiknya dipostingkan oleh akun Twitter @Mr_TechTalkTV.

Dari foto yang bocor, tampang belakang Samsung Galaxy Note 10 Lite ini mengingatkan pada iPhone 11 Pro. Terutama pada modul kamera yang besar ini.

Nampak kalau smartphone baru Samsung ini akan memakai tiga kamera belakang dan satu LED flash yang terletak pada modul kamera persegi besar.

Sedangkan tampang depannya, Samsung Galaxy Note 10 Lite memakai punch-hole alias layar berlubang kecil di tengah bagian atas.

Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Lite. (Twitter/ Mr_TechTalkTV)
Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Lite. (Twitter/ Mr_TechTalkTV)

 

Tak cuma tampang depan belakang, bocoran smartphone baru ini juga mengungkap ketika dinyalakan. Nampak screen saat dinyalakan tertulis Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Selain itu, smartphone baru Samsung ini terungkap akan memakai model number SM-N770F/DS. Juga tetap dilengkapi dengan S-pen seperti selayaknya seri Note.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, Samsung Galaxy Note 10 Lite ini memakai layar AMOLED 6,7 inci beresolusi FullHD+ dan baterai 4.500 mAh.

Seperti dalam bocoran, smartphone baru Samsung ini dilengkapi tiga kamera dengan konfigurasi 12 MP + 12 MP telephot + 12 ultrawide.

Itulah bocoran dari Samsung Galaxy Note 10 Lite, smartphone baru yang belum diketahui kapan rilisnya. Tunggu saja!

Berita Terkait