Gadget

Bawa 3 Kamera, Samsung Galaxy Note 10 Lite Lebih Imut Tapi Garang di Dalam

Nampak Samsung Galaxy Note 10 Lite memiliki bentuk kamera yang serupa dengan iPhone 11.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung)
Logo Samsung. (Samsung)

Hitekno.com - Rumor mengenai kedatangan Samsung Galaxy Note 10 Lite memang sudah terdengar sejak lama. Bocoran terbaru mengenai perangkat ini mengungkap bahwa Samsung Galaxy Note 10 Lite akan menggunakan tiga kamera.

Dengan kode 'Lite', Samsung Galaxy Note 10 Lite disebut-sebut merupakan perangkat versi murah dari Samsung Galaxy Note 10 yang sudah rilis sebelumnya.

Melansir dari GSM Arena, bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 10 Lite ini datang dari situs teknologi Winfuture.de. Dalam situs ini terungkap wujud Samsung Galaxy Note 10 Lite yang dipastikan segera rilis.

Nampak Samsung Galaxy Note 10 Lite memiliki bentuk kamera yang serupa dengan iPhone 11 dengan bentuk kotak.

Yang membedakan keduanya mungkin hanya ada pada ukuran bulatan kamera yang digunakan.

Jika iPhone 11 didesain dengan bentuk kamera bulat besar mirip minuman boba, Samsung Galaxy Note 10 Lite memiliki lubang kamera yang jauh lebih kecil.

Tepat di bagian bawah kamera Samsung Galaxy Note 10 Lite, terdapat tumpuan hitam berbentuk persegi panjang.

Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Indonesia)

 

Mengenai resolusi Samsung Galaxy Note 10 Lite, kamera perangkat ini disebut-sebut membawa resolusi 48 MP yang akan berpadu dengan dua lensa lainnya untuk ultra wide, optical zoom, dan macro.

Secara tampilan depan, Samsung Galaxy Note 10 Lite dihiasi dengan punch hole di bagian atas layar lengkung atau curved ini.

Samsung Galaxy Note 10 Lite juga memiliki bingkai layar yang jauh lebih tebal jika dibandingkan dengan perangkat lainnya.

Rumor lain menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 Lite akan mengandalkan chipset Snapdragon 855 atau bahkan Exynos 990. Sepertinya, masih menjadi pertimbangan bagi Samsung.

Untuk kapan pastinya Samsung Galaxy Note 10 Lite akan rilis memang masih belum diketahui. Banyak yang percaya jika perangkat ini akan diperkenalkan pada awal 2020 mendatang.

Berita Terkait