Gadget

Makin Jelas, Inilah Bocoran Samsung Galaxy S11e

Keluarga smartphone flagship Samsung selalu menarik untuk disimak. Ini salah satunya.

Agung Pratnyawan

Logo Samsung. (Variety)
Logo Samsung. (Variety)

Hitekno.com - Smartphone flagship Samsung terbaru sudah di depat mata, tinggal tunggu saja peluncurannya. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S11e.

Sebagai salah satu varian dari lini smartphone flagship, Samsung Galaxy S11e tidak kalah menarik untuk diikuti perkembangan kabarnya.

Paling baru, sudah mulai ada yang membuat gambar render dari Samsung Galaxy S11e ini. Menyusul sebelumnya sudah dibuat gamber render Samsung Galaxy S11.

Gambar render ini berdasarkan sejumlah bocoran smartphone baru tersebut. Dari sana, gamber dengan software 3D untuk menggambarkan seperti apa Samsung Galaxy S11e nanti.

Dibocorkan oleh Onleaks dan Pricebaba, render Samsung Galaxy S11e tidak jauh berbeda dari Galaxy S11.

Smartphone flagship tersebut memiliki punch-hole pada layarnya dan tampilan melengkung sebesar antara 6,2 hingga 6,3 inci. Ukuran layar ini jauh lebih besar daripada seri S10e sebelumnya yang hanya memiliki layar 5,8 inci.

Selain itu, Samsung Galaxy S11e diprediksi akan membawa tiga kamera belakang, port USB-C, grille speaker, dan tombol power di sisi kanan.

Sayangnya, render tersebut tidak menampilkan port 3.5mm dan pemindai sidik jari fisik seperti yang terlihat pada Galaxy S10e sebelumnya. Kemungkinan besar, Galaxy S11e akan membawa pemindai sidik jari ultrasonik.

Dilansir dari Android Authority, Samsung Galaxy S11e juga akan membawa kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Ini merupakan peningkatan, mengingat Galaxy S10e sebelumnya hanya 3.000 mAh.

Bocoran laser auto fokus di modul kamera Samsung Galaxy S11. (Twitter/ UniverseIce)
Bocoran laser auto fokus di modul kamera Samsung Galaxy S11. (Twitter/ UniverseIce)

 

Sayangnya, tidak diketahui prosesor apa yang akan digunakan Samsung Galaxy S11e. smartphone flagship ini diprediksi akan membawa RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB atau 256 GB.

Berkaca dari tradisi Samsung, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini sepertinya akan memperkenalkan seri Samsung Galaxy S11 pada 18 Februari tahun depan, dalam acara tahunan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Apakah nantinya smartphone fragship Samsung Galaxy S11e ini akan berwujud seperti ini? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait