Gadget

Samsung Galaxy Note 10 Rilis Warna Pink Super Gemas

Warna pink pada Samsung Galaxy Note 10 ini memberikan kesan lembut, romantis, dan kepedulian sekaligus kekuatan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Setelah pada Agustus 2019 lalu resmi rilis, Samsung kembali memperkenalkan warna baru untuk perangkat Samsung Galaxy Note 10 miliknya. Super gemas, warna yang diperkenalkan adalah Aura Pink.

Penggantian warna yang dilakukan Samsung ini merupakan bagian dari strategi perusahaan ini untuk meningkatkan minat calon pembeli perangkatnya.

Samsung percaya jika menyediakan banyak pilihan warna, maka calon pembeli diberikan pilihan yang lebih banyak untuk menentukan smartphone dengan warna yang sesuai dengan keinginan.

Dilansir dari Suara.com, Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung sadar betul dengan keinginan pengguna yang kerap menyesuaikan gaya dan warna.

''Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut'' ungkap Denny Galant dikutip dari Suara.com.

Samsung Galaxy Note 10 Plus. (Samsung)
Samsung Galaxy Note 10 Plus. (Samsung)

 

Warna pink pada Samsung Galaxy Note 10 ini memberikan kesan lembut, romantis, dan kepedulian sekaligus kekuatan. Desain dan kesan soft pada warna Aura Pink ini diharapkan akan begitu memikat untuk pengguna perangkat ini.

Mengenal sedikit mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 10, perangkat ini dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 6,3 inci yang sudah beresolusi Full HD Plus berukuran 2280 x 1080 piksel.

Jeroan Samsung Galaxy Note 10 mengandalkan chipset Exynos 9825 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Note 10. (Samsung Indonesia)

 

Ke sektor kamera, Samsung Galaxy Note 10 mengandalkan tiga kamera di bagian belakang yang beresolusi 12 MP + 12 MP + 16 MP. Untuk selfie, Samsung Galaxy Note 10 dibekali dengan kamera 10 MP.

Sebelumnya, perangkat ini rilis dengan tiga warna antara lain Aura Black, Aura White, dan Aura Glow. Aura Pink menjadi warna selanjutnya yang membuat Samsung Galaxy Note 10 semakin menarik.

Samsung Galaxy Note 10 dengan warna pink super gemas ini sudah mulai dijual sejak 11 November 2019 di Indonesia. Pengguna bisa melakukan trade in smartphone lama dengan warna ini dengan promo periode dari 15 hingga 30 November 2019. Ada cashback hingga Rp 1.750.000 lho.

Berita Terkait