Gadget

Belum Menyerah, HTC Hadirkan Smartphone Baru Triple Kamera

Triple kamera, NFC, USB type-C, harga cuma Rp 2 jutaan. Tapi....

Agung Pratnyawan

HTC Desire 19s. (HTC)
HTC Desire 19s. (HTC)

Hitekno.com - Setelah merilis HTC Exodus 1s, pabrikan asal Taiwan ini kembali menghadirkan smartphone baru. HTC Desire 19s hadir dengan triple kamera.

Smartphone baru ini telah resmi dikenalkan pada awal November 2019. HTC Desire 19s hadir untuk pasar lokal Taiwan sebagai penerus Desire 12s.

Mengutip GSM Arena, HTC Desire 19s ini telah tersedia di pasaran Taiwan dengan harga 5.990 dolar Taiwan atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Smartphone baru ini hadir dengan triple kamera dengan konfigurasi 13 MP f/1.9 + 5 MP f/2.2 ultrawide + 5 MP depth sensor.

Selain itu, HTC Desire 19s ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 16 MP yang terletak di poni mungil layarnya.

Soal layar, mengandalkan panel IPS 6,2 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19:9 dan berponi mungil di atasnya.

HTC Desire 19s juga dilengkapi body belakang berbahan kaca namun bertekstur di bagian bawah, dan glossy mengkilap di atasnya.

HTC Desire 19s. (HTC)
HTC Desire 19s. (HTC)

 

Smartphone baru ini telah menjalankan Android 9 Pie dengan antarmuka HTC Sense UI. Dan dilengkapi dengan NFC juga headphone jack.

Soal dapur pacu, HTC Desire 19s mengandalkan chipset MediaTek Helio P22 dengan RAM 3 GB + 32 GB. Baterai 3.850 mAh dengan charger 10 watt lewat USB type-C.

Sampai berita ini dimuat, smartphone baru triple kamera ini baru dipasarkan di Taiwan saja. Apakah kamu minat dengan HTC Desire 19s ini?

Berita Terkait