First Sale Event, Tersedia 64 Unit Realme XT untuk Giveaway

Melalui First Sale Event, anak-anak muda di sekitar Jakarta bisa mendapatkan 64MP Quad Camera Xpert realme XT secara gratis.

Dinar Surya Oktarini
Jum'at, 01 November 2019 | 08:00 WIB
realme XT First Sale Event. (realme)

realme XT First Sale Event. (realme)

Hitekno.com - Usai mendulang sukses mengaadakan tiga kali online flash sale, realme tak ingin berhenti dan ingin terus menjual produk andalan terbarunya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT. realme, sebagai merek yang fokus memberikan produk yang real dengan harga dan stok yang real akan mengadakan open sale untuk realme XT 4+128GB di semua channel online dan 8+128GB di semua toko offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 2 November.

Untuk memberikan sesuatu yang berbeda kepada anak-anak muda di Indonesia dan meramaikan open sale realme XT, pada tanggal yang sama realme juga akan menggelar program offline di realme Official Store ITC Roxy Mas.

Melalui First Sale Event, anak-anak muda di sekitar Jakarta bisa mendapatkan 64MP Quad Camera Xpert realme XT secara gratis melalui program lucky draw dan penawaran menarik lainnya yang akan diberikan pada acara ini.

Baca Juga: 6 Tips Pesta Belanja Online Singles Day, Baca Dulu Sebelum Kalap

Smartphone realme XT sendiri telah menjadi produk yang paling dicari karena memberikan pengalaman mobile photograpy yang terbaik dengan harga mulai dari Rp 3 Jutaan dan telah terjual habis hanya dalam waktu 90 detik melalui Shopee & realme.com.

Beberapa hari lalu, realme berhasil mencatatkan peringkat ke-7 sebagai merek smartphone di Q3 2019. Tentunya ini merupakan pertama kalinya realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019. Selain itu, total pengiriman smartphone realme di Q3-2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808% sehingga menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia.

realme XT First Sale Event. (realme)
realme XT First Sale Event. (realme)

“Kami tidak menyangka smartphone terbaru kami realme XT disambut dengan sangat baik oleh anak muda di Indonesia. Selain itu, realme juga berhasil berada di peringkat ke-7 berdasarkan statistik pengapalan smartphone global di Q3 tahun 2019 dari Lembaga riset Counterpoint. Sebagai bentuk terima kasih kami kepada para penggemar dan pelanggan atas antusiasme yang tinggi terhadap realme XT, di hari pertama open sale kami, kami mengadakan program di mana masyarakat Indonesia bisa mendapatkan realme XT secara gratis dan puluhan hadiah menarik lainnya di realme Official Store ITC Roxy Mas,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Baca Juga: NASA Pamer Foto Matahari yang Menyeramkan, Mirip Jack O'Lantern

realme XT adalah penerus seri realme X yang dikenal sebagai seri yang membawa banyak inovasi kamera terbaru dimana kamera di realme XT telah disetel oleh Aaron Huey, fotografer professional dari National Geographic. realme XT mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci Dewdrop dengan In-Display Fingerprint tercepat di pasar smartphone saat ini. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. realme XT juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

Pada program yang diadakan pada tanggal 2 November, 100 orang pertama yang membeli realme XT pada hari tersebut di realme Official Store ITC Roxy Mas akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan total 64 unit realme XT secara gratis. Setelah melakukan transaksi pembelian, pembeli akan mendapatkan kartu untuk program lucky draw. Setiap kartu memiliki nomor yang sesuai dengan bola di dalam kotak lucky draw.

Realme XT. (Realme)
Realme XT. (Realme)

Mekanisme:

Baca Juga: Redmi Note 8 vs Realme 5, Duel Smartphone Rp 2 Jutaan Terbaik

Lucky draw akan diadakan antara pukul 15.30 WIB - 17.00 WIB di mana mesin lucky draw akan mencari 100 orang beruntung pertama yang akan mendapatkan 100 hadiah menarik, termasuk cashback 100% untuk 64 orang.

Kru realme akan memanggil setiap nama pemenang dan nomor sebanyak tiga kali dan jika tidak ada yang menjawab panggilan tersebut akan dinyatakan tidak valid. Untuk itu, pastikan Anda tetap berada di sekitar realme Official Store ITC Roxy Mas selama lucky draw berlangsung. Setelah memenangkan lucky draw, pemenang harus mengambil foto dengan hadiah dan memposting ke Instagram dengan tag Instagram @realmeindonesia dan unboxing saat itu juga.

Tidak hanya itu, di realme Official Store ITC Roxy Mas, pelanggan juga dapat mencoba realme XT secara langsung. realme XT tersedia dalam dua warna, Pearl Blue & Pearl White dengan 2 pilihan memori internal 4+128GB untuk pembelian di channel online & 8+128GB untuk pembelian di toko offline. Bagi pelanggan yang telah melakukan pre-order offline dari 24 Oktober hingga 1 November, pelanggan juga dapat mengambil unit yang telah mereka pesan di toko pada tanggal 2 November. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme XT dan informasi cara pembeliannya, silakan kunjungi https://www.realme.com/id/.

Baca Juga: Kamera 64 MP Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme XT

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak