Gadget

Infinix Hot 8 Resmi Masuk Indonesia, Dijual Hanya Rp 1 Jutaan

Rilis di Indonesia, Infinix Hot 8 membawa banyak kecanggihan yang menawan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)
Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

Hitekno.com - Bulan September 2019 ini, Infinix secara resmi memperkenalkan Infinix Hot 8 ke Indonesia sebagai salah satu smartphone andalannya di tanah air. Dijual cukup murah, Infinix Hot 8 dibanderol Rp 1 jutaan.

Kedatangan Infinix Hot 8 kali ini dirasa cukup unik. Pasalnya, Infinix menggelar event untuk bermain game dan movie streaming selama 24 jam non-stop. Gelaran ini disiarkan secara live melalui situs resmi Infinix.

Bersamaan dengan event ini, Infinix memberikan tantangan pada penggunanya untuk bermain game dan movie streaming menggunakan Infinix Hot 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non-stop.

Rilis di Indonesia, Infinix Hot 8 membawa banyak kecanggihan yang menawan. Perangkat ini menggunakan layar 6,52 inci beresolusi HD Plus.

Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)
Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

Mengenai chipset, Infinix Hot 8 menjalankan prosesor Mediatek Helio P22 dengan CPU octa-core, Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Masih kurang? Infinix Hot 8 menyediakan kapasitas memori untuk penggunanya.

Ke sektor kamera, Infinix Hot 8 menggunakan 3 kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13 MP, 2 MP dan low light sensor. Untuk selfie, Infinix Hot 8 menggunakan resolusi 8 MP di bagian depan.

Diklaim mampu bertahan selama 3 hari dengan pemakaian normal, Infinix Hot 8 ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)
Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

Untuk konektivitas, Infinix Hot 8 dibekali dengan dual-SIM 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, OTG, microUSB, dan port 3.5 mm.

Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Cosmic Purple dan Quetzal Cyan. Jadi, kira-kira berapa harga Infinix Hot 8?

Resmi diperkenalkan di Indonesia, Infinix Hot 8 dijual perdana pada 8 Oktober 2019 di Lazada Indonesia dengan harga Rp 1.199.000. Tertarik menjajal Infinix Hot 8?

Berita Terkait