Gadget

3 Smartphone Asus Ini Dijual Super Murah, Hanya Rp 1 Jutaan

3 smartphone Asus ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mengganti perangkat.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Smartphone Asus. (Asus)
Smartphone Asus. (Asus)

Hitekno.com - Asus menjadi salah satu vendor smartphone yang produknya sedang begitu diminati di Indonesia. Khusus untuk kamu yang ingin beralih, 3 rekomendasi smartphone Asus dengan harga Rp 1 jutaan ini bisa menjadi pilihanmu.

Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup murah, Asus tentu tidak main-main dengan spesifikasi perangkatnya. Berbagai kecanggihan disematkan untuk tiap perangkat keluaran perusahaan asal China ini.

Wajar jika nama Asus disebut-sebut begitu menguasai pasar smartphone Indonesia, bersaing dengan beberapa brand lainnya dari negeri tirai bambu ini.

Dibanderol cukup murah yaitu hanya Rp 1 jutaan, 3 smartphone Asus ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mengganti perangkat.

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1. (Asus)
Asus Zenfone Max Pro M1. (Asus)

 

Rilis pada September 2018 lalu, Asus Zenfone Max Pro M1 dijual Rp 1,799 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Asus Zenfone Max Pro M1 ini mengandalkan chipset Snapdragon 636 dari Qualcomm. Ke sektor kamera, perangkat ini menggunakan kamera 8 MP di bagian depan dan dua kamera 13 MP dan 5 MP di bagian belakang.

2. Asus Zenfone Max M2

Asus Zenfone Max M2. (Asus)
Asus Zenfone Max M2. (Asus)

 

Desember 2018 Asus Zenfone Max M2 resmi rilis dan dijual Rp 1,949 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Chipset Asus Zenfone Max M2 ini menggunakan Snapdragon 430. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

3. Asus Zenfone Live L2

Asus Zenfone Live L2. (Asus)
Asus Zenfone Live L2. (Asus)

 

April 2019, Asus merilis Asus Zenfone Live L2 yang dijual dengan harga super murah yaitu hanya Rp 1,129 jutaan untuk varian RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Asus Zenfone Live L2 mengandalkan Snapdragon 430. Untuk kamera, Asus Zenfone Live L2 menggunakan sensor 5 MP untuk kamra selfie dan dua kamera 13 MP dan 8 MP di bagian belakang.

Dari 3 rekomendasi smartphone Asus harga Rp 1 jutaan di atas, kira-kira ada yang sesuai dengan yang kamu butuhkan nggak?

Berita Terkait