Gadget

Murah Meriah, 4 Rekomendasi Smartphone Realme Harga Rp 1 Jutaan

Berikut tim HiTekno rangkum 4 rekomendasi smartphone Realme dengan harga Rp 1 jutaan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Smartphone Realme. (Realme)
Smartphone Realme. (Realme)

Hitekno.com - Pasar smartphone murah saat ini sedang didominasi oleh beberapa smartphone asal China, salah satunya adalah Realme. Dijual dengan harga miring, untuk kamu yang punya budget Rp 1 jutaan, 4 rekomendasi smartphone Realme ini bisa jadi pilihan untukmu.

Walaupun disebut sebagai smartphone murah, Realme tidak main-main dengan deretan smartphone keluaran pabriknya.

Bahkan beberapa smartphone Realme terkenal dengan spesifikasinya yang mumpuni. Salah satu spesifikasi yang mumpuni dari Realme ada di fitur kamera bawaannya.

Untuk kamu yang berniat beralih ke smartphone Realme, berikut tim HiTekno rangkum 4 rekomendasi smartphone Realme dengan harga Rp 1 jutaan.

1. Realme 3

Smartphone Realme 3. (Realme)
Smartphone Realme 3. (Realme)

 

Rilis di 2018 lalu, Realme 3 cukup menarik dengan berbagai fitur menawan yang ditawarkan. Dijual dengan harga Rp 1,9 juta, Realme 3 sudah mengandalkan kamera ganda beresolusi 13 MP dan 2 MP serta kamera depan 13 MP.

Ke dapur pacu, Realme 3 menggunakan otak dari Mediatek Helio P60 yang berpadu dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB.

2. Realme 2

Realme 2. (Realme)
Realme 2. (Realme)

 

Resmi diperkenalkan pada 2018 lalu, Realme 2 juga dibekali dengan dual kamera dan dibanderol dengan harga Rp 1,85 juta untuk RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Realme 2 ini mengandalkan Snapdragon 450 dari Qualcomm. Untuk kamera, Realme 2 menggunakan dua kamera utama beresolusi 13 MP dan 2 MP serta kamera depan 8 MP.

3. Realme C2

Smartphone Realme C2. (Realme)
Smartphone Realme C2. (Realme)

 

Diperkenalkan pada 2019 lalu, Realme C2 sukses mencuri perhatian pengguna smartphone. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 1,7 untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Realme C2 diotaki Mediatek Helio P22. Sedangkan mengenai kamera, Realme C2 mengandalkan kamera 13 MP dan 2 MP serta kamera depan 5 MP.

4. Realme C1

Realme C1. (Erafon)
Realme C1. (Erafon)

 

Oktober 2018 lalu, Realme C1 resmi meluncur. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 1,5 jutaan. Kapasitas perangkat ini mengandalkan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Otak Realme C1 dijalankan oleh Snapdragon 450 dari Qualcomm. Mengenai kamera, Realme C1 menggunakan perpaduan lensa 13 MP dan 2 MP. Kamera depan perangkat ini adalah 5 MP.

Gimana, sudah cukup tertarik untuk beralih ke smartphone Realme? Jika iya, mungkin 4 rekomendasi smartphone Realme ini bisa menjadi pilihanmu.

Berita Terkait