Gadget

Bawa Kamera 64 MP, Realme X2 Segera Rilis Akhir September 2019

Segera rilis pada akhir September 2019, kira-kira berapa harga Realme X2 dengan kamera 64 MP ini?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)
Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)

Hitekno.com - Tidak henti-hentinya merilis smartphone anyar, Realme diketahui segera mendatangkan perangkat anyarnya pada 24 September 2019 mendatang di China. Smartphone dengan kamera 64 MP ini adalah Realme X2.

Menyusul Realme XT yang sudah rilis belum lama ini, Realme X2 juga dilengkapi dengan empat kamera utama di bagian punggung perangkat.

Melihat beberapa spesifikasinya yang tidak jauh berbeda dari Realme XT yang rilis sebelumnya, banyak yang menduga bahwa perangkat ini adalah Realme XT 730G yang sebelumnya pernah dikenalkan oleh CEO Madhav Sheth.

Yang membuat perangkat ini berbeda dari Realme XT, Realme XT 730G yang diprediksi merupakan Realme X2 ini menggunakan chipset Qualcomm dengan Snapdragon 730G.

Prediksi terkait smartphone baru Realme X2 adalah Realme XT 730G dirasa ganjil.

Pasalnya, Realme XT 730G baru akan dirilis pada akhir tahun ini, tepatnya pada Desember 2019 mendatang.

Pendapat lain menyebutkan bahwa Realme X2 adalah versi rebrand dari Realme XT yang dipasarkan khusus untuk daerah China.

Realme XT varian Pearl White. (Realme India)
Realme XT varian Pearl White. (Realme India)

 

Dilansir dari GSM Arena, tidak banyak spesifikasi Realme X2 yang terungkap. Namun, dicurigai, perangkat ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 730G.

Secara tampilan, mirip dengan Realme XT, Realme X2 ini diduga menggunakan layar super AMOLED dengan sensor sidik jari di layar serta desain 3D hyperbola glass.

Jika benar bahwa Realme X2 merupakan versi rebrand Realme XT di China, maka perangkat ini diduga kuat akan dijual pertama kali di Tiongkok sebelum akhirnya dijual secara global.

Segera rilis pada akhir September 2019, kira-kira berapa harga Realme X2 dengan kamera 64 MP ini?

Berita Terkait