Gadget

Nampang di TENAA, Samsung Galaxy M30s Pakai Baterai 6.000 mAh?

Mengejutkan jika Samsung Galaxy M30s akan dibekali dengan baterai 6.000 mAh.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)

Hitekno.com - Samsung sepertinya belum ingin beristirahat untuk merilis perangkat anyarnya. Menjelang perilisan, Samsung Galaxy M30s akhirnya nampang di TENAA. Dalam penampakannya, Samsung Galaxy M30s disebut-sebut menggunakan baterai 6.000 mAh.

Mengejutkan jika Samsung Galaxy M30s akan dibekali dengan baterai 6.000 mAh. Pasalnya, kapasitas ini terbilang cukup besar untuk smartphone saat ini.

Dilansir dari GSM Arena, melalui TENAA terungkap bahwa Samsung Galaxy M30s menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci.

Perangkat ini juga mengandalkan chipset Exynos 9611 yang berpadu dengan dua pilihan RAM yaitu 4 GB dan 6 GB serta memori internal 64 GB dan 128 GB.

Ke sektor kamera, Samsung Galaxy M30s menggunakan tiga kamera di bagian bodi belakang. Tiga kamera ini masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP untuk ultrawide, dan depth sensor 5 MP.

Gedung Samsung Campus. (Samsung)
Gedung Samsung Campus. (Samsung)

 

Untuk kamera depan, Samsung Galaxy M30s mengandalkan sensor 16 MP yang tentunya sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna.

Dari penampakan di TENAA, baru ini spesifikasi Samsung Galaxy M30s yang terungkap. Samsung masih pelit berbicara untuk menjelaskan spesifikasi lengkap lainnya.

Sebelumnya, dari penampakannya di Geekbench, terungkap bahwa Samsung Galaxy M30s akan menggunakan sistem operasi Android Oreo.

Logo Samsung. (twitter/SamsungMobile)
Logo Samsung. (twitter/SamsungMobile)

 

Melihat adanya kesamaan spesifikasi Samsung Galaxy M30s dari bocoran dua situs ini, sepertinya perangkat ini benar-benar akan tampil superior ya.

Menurut rencana, Samsung Galaxy M30s akan diperkenalkan oleh vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung di India pada 18 September 2019 mendatang.

Membuat excited banyak pengguna Samsung usai nampang di TENAA, bersabar sedikit hingga Samsung Galaxy M30s rilis secara resmi ya?

Berita Terkait