Gadget

Laris Manis, Redmi Note 7 Terjual 20 Juta Unit

Redmi Note 7 memang jadi incaran banyak orang.

Agung Pratnyawan

Redmi Note 7. (Xiaomi)
Redmi Note 7. (Xiaomi)

Hitekno.com - Sub-brand Xiaomi, telah berhasil mencapai angka penjualan fantastis. Smartphone Redmi Note 7 bahkan telah terjual hingga 20 juta unit secara global.

Melalui media sosial resmi Redmi maupun Xiaomi, diumumkan angka penjualan smartphone Redmi Note 7 yang fantastis ini secara global.

Redmi Note 7 sendiri menjadi salah satu smartphone perdana brand ini telepas dari Xiaomi. Sehingga dianggap sebagai smartphone bersejarah.

Karena itu, Xiaomi dan Redmi mengucapkan terima kasih kepada para pengguna Redmi Note 7 melalui postingan mereka di media sosial.

Smartphone Redmi Note 7 sendiri terdiri dari tiga varian, Redmi Note 7 standar yang beredar di Indonesia. Ada pula Redmi Note 7s dan Redmi Note 7 Pro.

Kehadiran Redmi Note 7 ke Indonesia mendapatkan sambutan cukup antusias. Bahkan smartphone ini pernah jadi barang langka sejak awal diluncurkan.

Tak hanya di Indonesia, Redmi Note 7 juga banyak digemari di berbagai negara. Bahkan di Asia Tenggara masuk top 5 besar smartphone terpopuler versi Canalys.

Redmi Note 7 terjual 20 juta unit. (Instagram/ steven_shiyan)
Redmi Note 7 terjual 20 juta unit. (Instagram/ steven_shiyan)

 

Langkah Redmi tak akan berhenti di smartphone ini. Pasalnya, beberapa bocoran Redmi Note 8 sudah bermunculan sebagai penerus Redmi Note 7.

Smartphone baru Redmi nanti akan mengusung desain yang berbeda dengan varian Redmi Note 7. Juga pastinya dilengkapi spesifikasi cukup tinggi.

Kita tunggu saja smartphone baru penerus Redmi Note 7 ini. Apakah Redmi bisa mengulang angka penjualan yang sama bahkan lebih besar?

Berita Terkait