Gadget

Gunakan Kamera 64 MP, Smartphone Baru Realme akan Masuk Indonesia

Realme akan menghadirkan smartphone flagshipnya ke Indonesia.

Agung Pratnyawan

Smartphone baru Realme 5 gunakan 4 kamera. (Realme)
Smartphone baru Realme 5 gunakan 4 kamera. (Realme)

Hitekno.com - Persaingan kamera smartphone telah memasuki babak baru, yaitu babak kamera 64 MP. Dan Realme menjadi salah satu pemain yang siam meluncurkan smartphone baru dengan kamera ini.

Kabar menariknya lagi, smartphone baru Realme dengan kamera 64 MP akan masuk ke Indonesia secara resmi. Kapan? Tidak akan lama lagi.

Hal ini dipastikan lewat undangan resmi yang dilayangkan pihak realme Indonesia kepada Suara.com, Rabu malam (15/8/2019).

Realme dijadwalkan untuk memperkenalkan smartphone baru dengan kamera 64 MP miliknya pada Senin (19/8/2019)di kawasan Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, realme juga memberikan sebuah teaser berupa poster yang memperlihatkan siluet smartphone yang akan mereka luncurkan.

Poster tersebut memerlihatkan produk anyar yang akan mereka kenalkan dilengkapi dengan empat kamera belakang, sesuai tagline yang terpampang dalam poster itu, yakni "Leap to Quad Camera".

Di bawah kamera utama, terlihat pula tulisan yang menunjukkan besaran resolusi kamera utama yang bakal diusung smartphone baru tersebut, yaitu 64 MP.

Bocoran realme terbaru. [realme]
Bocoran realme terbaru. [realme]

 

Sayangnya, pihak realme masih bungkam soal fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone baru tersebut.

Sebelumnya, realme baru saja masuk dalam 5 besar daftar smartphone paling laris di Q2 2019 menurut dua lembaga riset internasional, yaitu Canalys dan Counterpoint Research.

Vendor smartphone yang masih satu 'rumah' dengan Oppo ini sukses menggeser posisi produsen lokal, Advan, yang harus terlempar dari zona tersebut.

Kita tunggu saja seperti apa smartphone baru Realme dengan kamera 64 MP ini. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait