Gadget

Dua Smartphone Baru Realme Ini Siap Meluncur, Catat Tanggalnya

Kamera jadi fitur unggulan smartphone baru ini.

Agung Pratnyawan

Realme 5 dan Realme 5 Pro. (flipkart)
Realme 5 dan Realme 5 Pro. (flipkart)

Hitekno.com - Realme sudah menyiapkan smartphone baru mereka untuk diluncurkan. Tak cukup satu, langsung dua smartphone Realme akan diluncurkan.

Tidak lain adalah Realme 5 yang sedang ramai beberapa waktu ini. Banyak teaser diberikan oleh Realme soal smartphone baru mereka.

Mulai dari quad kamera atau empat kamera belakang yang jadi andalannya. Yang tidak hanya banyak dalam jumlah, namun menghasilkan foto bagus.

Namun ekspektasi tinggi Realme 5 ini sedikit turun karena bocoran spesifikasi dalamnya. Pasalnya lewat bocoran sebelumnya diketahui tidak memakai chipset kelas atas.

Namun tenang saja, smartphone baru Realme ini bukan cuma satu saja. Mengutip dari GSM Arena, ada dua versi Realme 5 yang akan diluncurkan.

Dua smartphone baru ini adalah Realme 5 dan Realme 5 Pro. Kabar ini diperkuat dari bocoran yang muncul di situs toko online Flikpart.

Dari toko online ini, terungkap seperti apa penampakan smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro. Namun tidak banyak diungkap spesifikasi di dalamnya.

Realme 5. (flipkart)
Realme 5. (flipkart)

 

Kamera jadi fokus utama dari Realme 5 dan Realme 5 Pro. Diketahui, memakai empat kamera belakang. Yang terdiri dari lensa utama, ultrawide, super-macro, dan depth sensor.

Selain itu, juga memakai baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh. Khusus untuk Realme 5 Pro diketahui memakai fast charging VOOC 3.0 20 watt.

Soal chipset, belum diungkap secara detail tapi diketahui akan memakai Qualcomm Snapdragon. Seperti bocoran sebelumnya, salah satunya akan memakai Snapdragon 665.

Rencananya, dua smartphone baru Realme ini nanti akan diluncurkan pada 20 Agustus 2019 mendatang di India. Yang kemungkinan akan di bawa ke Indonesia juga.

Realme 5 Pro. (flipkart)
Realme 5 Pro. (flipkart)

 

Kita tunggu saja seperti apa nantinya Realme 5 dan Realme 5 Pro ini nanti. Apakah bisa jadi smartphone baru yang menggebrak persaingan ketat.

Berita Terkait