Gadget

Roadshow ke Yogyakarta, Xiaomi Kenalkan 3 Redmi Seri 7

Apa aja ya? Yuk simak penjelasan lengkapnya.

Dinar Surya Oktarini

Xiaomi roadshow kenalkan seri Redmi 7 di Yogyakarta. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Xiaomi roadshow kenalkan seri Redmi 7 di Yogyakarta. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Hitekno.com - Masuk dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2019, brand smartphone Xiaomi berkesempatan roadshow di Yogyakarta untuk mengenalkan Redmi seri 7.

Boyong smartphone tiga Redmi seri 7 yang baru saja dirilis di Indonesia, Xiaomi membawa Redmi Note 7 yang baru saja dirilis bulan Maret 2019.

Tak hanya itu, seri Redmi 7 yang juga dirilis bulan April 2019 juga hadir dalam roadshow ke Yogyakarta.

Paling terbaru, Xiaomi Redmi 7A yang baru saja dirilis awal bulan Agustus ini melengkapi seri Redmi seri 7.

Redmi Note 7

Xiaomi Redmi Note 7. (mi.co.id)
Xiaomi Redmi Note 7. (mi.co.id)

 

Saat peluncurannya, Redmi Note 7 bulan Maret 2019 lalu menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan pecinta gadget di Indonesia.

Xiaomi tersebut menjajakan kemampuan kamera 48 MP dalam banderol yang cukup ekonomis, yakni Rp 2,6 juta untuk varian RAM 4/ROM 64 GB.

Redmi Note 7 menandai perubahan desain terbesar dalam seri Redmi Note, menampilkan gaya premium yang baru dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Memiliki layar berponi Dot Drop dengan
screen-to-body ratio 19.5:9 berukuran diagonal 6,3 inci yang menawan serta memiliki FHD+ beresolusi 2380 x 1080.

Redmi 7

Smartphone Redmi 7. (Mi.com)
Smartphone Redmi 7. (Mi.com)

 

Redmi 7 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 632, memiliki kemampuan pengolahan grafis 10% lebih cepat dari seri sebelumnya.

Smartphone ini juga sudah diproteksi dengan teknologi P2i Nano Coating, dapat melindungi kerusakan karena percikan air hingga 40% seperti kelembaban, keringat dan hujan gerimis.

Redmi 7 hadir dengan kamera depan 8 MP dengan bukaan f/2.0 dan sudah mendukung fitur HDR. Redmi 7 memiliki sensor sidik jari yang cepat dan pemindai wajah yang baik.

Untuk urusan baterai, smartphone Redmi 7 ini memiliki baterai berkapasitas besar 4000mAh, mampu bertahan 15 jam untuk memutar video dan 8 jam untuk bermain game.

Redmi 7A

Redmi 7A. (Mi.com)
Redmi 7A. (Mi.com)

 

Redmi 7A adalah smartphone terakhir dari seri 7 yang dibawa dalam roadshow Xiaomi di Yogyakarta.

Smartphone yang baru saja dirilis awal bulan Agustus ini memiliki desain yang kekinan dengan desai dot drop.

Redmi 7 dilengkapi dengan chipset Qualcomm SnapdragonTM 632MobilePlatform. Chipset ini menggunakan Qualcomm KryoTM 250 Octa-core CPU yang terdiri dari empat core performa serta empat core hemat daya.

Selain itu, teknologi ini mampu meningkatkan kinerja Redmi 7 secara signifikan apabila dibandingkan dengan smartphone lain dikelasnya, yang biasanya hanya memiliki prosesor dengan delapan core hemat daya saja.

Gimana tertarik meminang salah satu dari produk Xiaomi seri Redmi 7 ini?

Berita Terkait