Gadget

Usung RAM 6 GB, Ini Harga Infinix S4 di Indonesia

Meski harga Infinix S4 terjangkau, namun spesifikasinya tak bisa dianggap remeh.

Agung Pratnyawan

Infinix S4. (Infinix)
Infinix S4. (Infinix)

Hitekno.com - Infinix kembali meluncurkan smartphone baru mereka ke Indonesia. Kali ini ada Infinix S4 yang dilengkapi dengan RAM jumbo namun punya harga terjangkau.

Selasa (9/7/2019), Infinix S4 secara resmi hadir ke Indonesia. Berapa harga Infinix S4 di Indonesia yang disebut-sebut murah meriah ini?

Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo mengatakan bahwa ponsel terbaru besutannya ini menawarkan berbagai fitur premium dan dikemas dengan harga yang terjangkau.

"Infinix S4 akan menjadi pilihan terbaik di segmen mid-range. Konsumen bisa menikmati berbagai fitur mewah yang biasanya ditemukan di ponsel flagship, tapi dengan harga lebih murah," kata Christian.

Sebagai informasi, spesifikasi Infinix S4 ditenagai prosesor MediaTek Helio P22 Octa-Core berkecepatan 2.0 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa ditingkatkan via MicroSD.

Infinix 4. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Infinix S4. [Suara.com/Tivan Rahmat]

 

Smartphone baru Infinix S4 ini juga telah menjalankan sistem operasi berbasis Android 9 Pie dan dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk pengisian daya, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia Jefry Fernando Sinaga mengklaim bahwa Infinix S4 mampu mengisi penuh baterai dalam waktu satu setengah jam saja.

Beranjak ke fitur hiburan, Infinix S4 punya tiga kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 8 MP + 2 MP. Sementara kamera selfienya beresolusi 32 MP, lengkap dengan teknologi AI.

Infinix 4. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Infinix S4. [Suara.com/Tivan Rahmat]

 

Demi menjaga keamanan data penggunanya, Infinix S4 juga dilengkapi pemindai sidik jari dan face unlock yang mampu mendeteksi 1.024 titik wajah.

Smartphone baru Infinix ini tersedia dalam pilihan warna Space Gray, Twilight Purple, dan Nebula Blue, harga Infinix S4 dibanderol Rp 2,199 juta.

Namun bila membelinya via flash sale Lazada pada 12 Juli 2019, harganya dipangkas menjadi Rp 1,999 juta. Menarik bukan harga Infinix S4 ini?

Itulah harga Infinix S4 yang dihargai murah meriah, namun punya spesifikasi menjanjikan. Apakah kamu berminat meminang smartphone bari Infinix S4 ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait