Gadget

Smartphone Murah Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Bagi pasar Indonesia, harga Rp 1 jutaan untuk Infinix Hot 7 Pro sangat jarang ditemui.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Smartphone Infinix Hot 7 Pro. (Infinix)
Smartphone Infinix Hot 7 Pro. (Infinix)

Hitekno.com - Infinix kembali hadirkan produk terbarunya ke Tanah Air. Yang paling baru ada smartphone murah Infinix Hot 7 Pro. Seperti apa spesifikasi Infinix Hot 7 Pro ini?

Ditemui tim Suara.com dalam perilisan dua smartphone anyarnya, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menyampaikan bahwa Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro ini datang dengan tema #TerlaluSadis.

Hal ini karena pihak Infinix Indonesia percaya bahwa konsumen Indonesia tidak memiliki batasan untuk memilih smartphone yang mendukung gaya hidup, namun dengan harga yang ekonomis.

Melihat spesifikasi Infinix Hot 7 Pro ini datang dengan menggunakan layar 6,2 inci beresolusi HD+ yang memiliki resolusi layar 19:9.

Ke dapur pacu, smartphone Infinix Hot 7 Pro ditenagai oleh MediaTek Helio P22 octa-core yang berpadu dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Infinix Hot 7 Pro. (Infinix Mobility)
Infinix Hot 7 Pro. (Infinix Mobility)

Soal kamera, Infinix Hot 7 Pro dibekali dengan kamera AI Triple Rear Camera yang masing-masing beresolusi 13 MP + 2 MP + QVGA. Kamera selfie Infinix Hot 7 Pro juga dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP.

Cukup tertarik dengan Infinix Hot 7 Pro? Dilansir dari GSM Arena, berikut spesifikasi Infinix Hot 7 Pro yang sudah tim HiTekno rangkum untuk kamu.

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

OS: Android 9.0 (Pie)
Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
CPU: Octa-core 2,0 GHz Cortex-A53
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 6 GB
Internal Memori: 64 GB
Eksternal Memori: microSD
Layar: 6,2 inci, 720 x 1440 piksel, 18:9 ratio
Kamera utama: 13 MP, AF + 2 MP depth sensor
Kamera depan: 13 MP + 2 MP depth sensor
Baterai: 4.000 mAh
Konektivitas: microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, FM Radio, Jack Audio 3.5 mm
Jaringan: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi: 155 x 74,8 x 8 mm
Berat: 165 g
Warna: Midnight Black, Mocha Brown, Bordeaux Red, Aqua Blue

Untuk siapa Infinix Hot 7 Pro?

Infinix Hot 7 Pro. (Infinix Mobility)
Infinix Hot 7 Pro. (Infinix Mobility)

Cukup tangguh dengan spesifikasinya, Infinix Hot 7 Pro sepertinya sadar betul dengan target pasar smartphone ini.

Sudah kekinian dengan menggunakan tiga kamera utama, Infinix Hot 7 Pro memanjakan penggunanya dengan dua kamera selfie di bagian depan yang dibungkus sempurna dengan notch di bagian atas perangkat.

Demi memberikan kepuasan bagi penggunanya, Infinix Hot 7 Pro sudah dibekali dengan baterai 4.000 mAh yang dapat dipastikan mampu bertahan untuk menemani penggunanya melakukan aktifitas.

Berapa harga Infinix Hot 7 Pro?

Infinix Hot 7 Pro. (Infinix Mobility)
Infinix Hot 7 Pro. (Infinix Mobility)

Membawa kapasitas RAM 6 GB yang dipadukan dengan memori internal 64 GB, Infinix Hot 7 Pro cukup mencuri perhatian dengan harga miring.

Pasalnya, vendor smartphone Infinix membanderol Infinix Hot 7 Pro dengan harga Rp 1,7 juta. Murah banget, kan? Smartphone murah ini sudah bisa kamu pesan di Lazada pada 7 Mei 2019.

Bagi pasar Indonesia, harga Rp 1 jutaan untuk Infinix Hot 7 Pro sangat jarang ditemui. Apalagi perangkat ini membawa RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Itulah spesifikasi Infinix Hot 7 Pro yang hadir sebagai smartphone murah. Jadi, sudah ada rencana untuk mencoba Infinix Hot 7 Pro?

Berita Terkait