Gadget

Anti Mainstream, Ini Konsep Vivo Nex 2 dengan Modul Kamera Bongkar Pasang

Modul kamera bongkar pasang? Nggak takut ilang?

Agung Pratnyawan

Konsep Vivo Nex 2. (Gizchina)
Konsep Vivo Nex 2. (Gizchina)

Hitekno.com - Sebelumnya, Vivo Apex hadir sebagai konsep smartphone tanpa lubang. Kini, hadir lagi konsep smartphone Vivo Nex 2 yang hadir dengan modul kamera bongkar pasang.

Vivo sendiri memang gemar mengembangkan konsep smartphone unik. Dari smartphone Vivo Nex dual-screen yang mengusung layar ganda.

Melihat apa yang sudah dilakukan sebelumnya, tak heran jika Vivo akan menghadirkan konsep smartphone yang lebih untuk lagi. Seperti satu ini contohnya.

Konsep yang dianggap sebagai solusi smartphone layar penuh tanpa poni, sekaligus solusi kamera selfie dengan kualitas kamera utama.

Mengutip Gizchina, sumber dari China menyebutkan kalau konsep Vivo Nex 2 ini memungkinkan modul kamera belakang bisa dilepas.

Konsep Vivo Nex 2. (Gizchina)
Konsep Vivo Nex 2. (Gizchina)

 

Setelah dilepas, modul kamera tersebut bisa di tempelkan ke layar dengan magnet ke bagian depan smartphone menjadi kamera selfie.

Dengan konsep Vivo Nex 2 ini, bakal memberikan hasil kamera selfie seperti kamera utama. Apalagi jika kamera belakang memakai sensor 48 MP dari Sony.

Pihak Vivo sendiri tidak mengkonfirmasi kebenaran dari konsep smartphone tersebut. Walau begitu, ada beberapa gambar render yang telah beredar.

Konsep Vivo Nex 2. (Gizchina)
Konsep Vivo Nex 2. (Gizchina)

 

Pastinya menarik jika konsep ini diwujudkan oleh Vivo menjadi smartphone terbaru mereka nanti. Tapi, apakah tidak takut hilang itu modul kameranya?

Kita tunggu saja apakah konsep Vivo Nex 2 ini bakal benar diwujudkan. Nampaknya akan jadi menarik konsep modul kamera seperti ini.

Berita Terkait