Gadget

Asus ZenFone 6 Gunakan Snapdragon 855, Ini Bocorannya

Smartphone Asus ini bisa saingin Xiaomi Mi 9.

Agung Pratnyawan

Logo Asus. (Asus)
Logo Asus. (Asus)

Hitekno.com - Asus merencanakan peluncuran smartphone baru mereka di lini ZenFone. Kemungkinan besar Asus ZenFone 6 inilah yang akan diungkap pada peluncuran di Valencia tak lama lagi.

Sebelum peluncuran, telah muncul bocoran terkait smartphone Asus ini. Sebuah smartphone Asus misterius muncul di skor AnTuTu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855.

smartphone misterius dengan kode ASUS_I01WD inilah yang diduga sebagai Asus ZenFone 6. Dari AnTuTu terungkap beberapa skor AnTuTu yang didapatkan.

Dikutip dari GSM Arena, skor AnTuTu smartphone Asus ZenFone 6 ini mencapai angka 363172. Skor yang cukup tinggi setara dengan Xiaomi Mi 9 dan Vivo iQOO.

Sebelum bocoran skor AnTuTu ini, ternyata sudah ada bocoran lebih dulu dari hasil Geekbench. Dari dua bocoran ini menguatkan kalau smartphone baru Asus ini sangat bertenaga.

Hasil AnTuTu benchmark smartphone misterius Asus. (MySmartPrice)
Hasil AnTuTu benchmark smartphone misterius Asus. (MySmartPrice)

 

Terlihat kalau smartphone misterius yang diduga Asus ZenFone 6 ini memakai RAM 6 GB dengan internal memori 128 GB dan memiliki resolusi layar 2340 x 1080 piksel.

Jika benar smartphone misterius ini adalah Asus ZenFone 6, mengindikasikan kebangkitan Asus sebagai produsen smartphone kelas atas.

Terakhir kali Asus meluncurkan smartphone dengan chipset flagship adalah ZenFone 5z yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah benar ini adalah smartphone Asus ZenFone 6 dengan chipset Snapdragon 855 atau yang lain.

Berita Terkait