Gadget

Tak Perlu Lama-lama, Ini Tanggal Peluncuran Xiaomi Black Shark 2

Smartphone gaming paling ditunggu dari Xiaomi.

Agung Pratnyawan

Teaser Xiaomi Black Shark 2. (Weibo)
Teaser Xiaomi Black Shark 2. (Weibo)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk Mi Fans, karena tak lama lagi smartphone gaming Xiaomi terbaru akan meluncur. Melalui akun Weibo resminya, Xiaomi Black Shark 2 telah siap untuk diluncurkan.

Peluncuran smartphone gaming Xiaomi Black Shark 2 ini akan diselenggarakan pada 18 Maret 2019 mendatang. Buat kamu yang sudah lama menunggunya, jangan sampai kelewatan.

Menurut laporan GSM Arena, Minggu (10/3/2019), Xiaomi Black Shark 2 menjadi smartphone gaming Xiaomi dari lini Black Shark pertama  yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 .

Xiaomi Black Shark versi original dan Helo sebelumnya masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Sedangkan smartphone Xiaomi lainnya yang sudah hadir dengan chipset Snapdragon 855 adalah Mi 9.

Selain itu, smartphone gaming dengan tagline 'both steady and mad' ini juga akan dibekali RAM 10 GB atau 12 GB untuk memfasilitasi pengguna saat memainkan game-game dengan spesifikasi 'berat'.

Tanggal pelincuran Xiaomi Black Shark 2. [Weibo]
Tanggal pelincuran Xiaomi Black Shark 2. [Weibo]

 

Agar terhindar dari masalah overheating, vendor asal China ini melengkapi Xiaomi Black Shark 2 dengan teknologi Liquid Cool 3.0 yang menjaga temperatur smartphone.

Sedangkan fast charging yang diusung Xiaomi Black Shark 2 ini diperbarui menjadi 27 W, dari Black Shark seri pertama hanya memakai 18W.

Untuk menyemarakkan peluncuran Black Shark 2, Xiaomi juga berencana menggelar acara bertajuk 'top secret experience' di Shanghai, China. Adapun slogan dari smartphone ini sendiri adalah 'both steady and mad'.

Bocoran Xiaomi Black Shark terbaru. [Twitter]
Bocoran Xiaomi Black Shark terbaru. [Twitter]

 

Sedangkan untuk pendistribusian produk, Xiaomi Black Shark 2 diprediksi akan meluncur perdana di tanah kelahirannya, China, dan berlanjut ke India.

Belum ada kabar apakan smartphone gaming Xiaomi Black Shark 2 ini bakal hadir ke Indonesia secara resmi atau tidak. (Suara.com/ Tivan Rahmat)

Berita Terkait