Gadget

Bawa Jaringan 5G, LG V50 ThinQ Resmi Rilis

Nantikan kedatangan LG V50 ThinQ di gelaran MWC 2019.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo LG. (twitter/lgmobileid)
Logo LG. (twitter/lgmobileid)

Hitekno.com - Sudah sejak tahun lalu, LG sudah sangat sesumbar untuk segera memperkenalkan perangkat anyarnya dengan jaringan 5G. Sepertinya tahun ini LG membuktikan keseriusannya dengan segera merilis LG V50 ThinQ.

Dilansir dari The Verge, LG V50 ThinQ dengan jaringan 5G ini nantinya akan diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress atau MWC 2019 yang akan berlangsung akhir bulan ini.

Melalui akun Twitter leaker smartphone terkenal, Evan Blass @evleaks, dirinya mengunggah beberapa informasi mengenai bocoran LG V50 ThinQ.

Dalam bocoran tersebut, Evan Blass mengunggah foto render LG V50 ThinQ yang tampil dengan versi bundle dan logo operator telekomunikasi Sprint di bagian depannya.

LG V50 ThinQ. (twitter/evleaks)
LG V50 ThinQ. (twitter/evleaks)

 

Soal tampilan, LG V50 ThinQ datang dengan menggunakan poni atau notch yang serupa dengan LG V40 ThinQ, bezel tipis, serta pemindai sidik jari yang berada di sisi punggung perangkat.

LG V50 ThinQ ini juga menggunakan tiga kamera utama yang didesain tersusun secara horizontal yang membuatnya sedikit berbeda dari LG V40 ThinQ.

Desain tiga kamera utama milik LG V50 ThinQ ini diletakan rata dengan body, berbeda dari LG V40 ThinQ yang sebelumnya mendesain kamera dengan sedikit mengembung.

Hal ini memunculkan beberapa pendapat netizen. Beberapa percaya jika LG sudah sukses menemukan cara untuk menyamaratakan kamera pada body perangkat dengan ketebalan 7.5 mm.

Walaupun untuk kamera, LG V50 ThinQ cenderung cukup berbeda dari LG V40 ThinQ, namun untuk beberapa aspek, kedua perangkat ini terbilang identik.

Soal dapur pacu, banyak yang menduga jika hal tersebut tidak jauh berbeda dengan LG V40 ThinQ, hanya saja sudah dibekali dengan dukungan jaringan 5G.

Rumor lain menyebutkan bahwa LG V50 ThinQ akan datang dengan Snapdragon 855 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Mengenai bocoran dan kapan LG V50 ThinQ akan rilis dan diperkenalkan, dari foto render yang beredar, banyak yang menyebut jika LG V50 ThinQ akan rilis pada 24 Februari 2019 atau bertepatan dengan pembukaan gelaran MWC 2019.

Kita nantikan kedatangan LG V50 ThinQ pada gelaran MWC 2019 yang akan berlangsung pada akhir Februari 2019 ini ya.

Berita Terkait