Gadget

Sobat Anti Lowbat, Ini Cara Samsung Ejek Xiaomi

Ini tandanya Xiaomi tak disepelekan Samsung.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Samsung ejek Xiaomi. (WWE, Hitekno.com)
Ilustrasi Samsung ejek Xiaomi. (WWE, Hitekno.com)

Hitekno.com - Smartphone Samsung Galaxy M20 telah resmi dikenalkan ke Indonesia. Namun sebelumnya, Samsung ejek Xiaomi melalui video promosi mereka dengan tagline Sobat Anti Lowbat.

Video promosi ini dipostingkan ke Facebook Samsung Indonesia pada 9 Februari 2019. Menampilkan betapa menyebalkannya jika smartphone kamu mengalami lowbat.

Dalam video ini, secara berani Samsung ejek Xiaomi lowbat. Kok bisa? Lihat saja dalam videonya, menampilkan layar smartphone yang sedang kehabisan baterai.

Iklan Samsung ejek Xiaomi. (Facebook/Samsung Indonesia)
Iklan Samsung ejek Xiaomi. (Facebook/Samsung Indonesia)

 

Smartphone yang kehabisan baterai ini memakai UI atau antar muka mirip sekali dengan MIUI dari Xiaomi. Bisa saja ini memang smartphone Xiaomi.

Dalam video ini, nampak Samsung menggambarkan menyebalkannya ketika janjian dengan orang tapi baterai kamu mulai habis. Tak heran dipakai tagline Sobat Anti Lowbat.

Susah cari nggak bisa cari lokasi di Google Maps, susah untuk dihubungi. Paling puncaknya, smartphone dengan tampilan mirip MIUI ini mati.

Seperti apa iklan Samsung ejek Xiaomi ini? Berikut ini videonya:

Saat ini samsung memang sedang mempromosikan smartphone baru mereka. Smartphone Samsung Galaxy M20 yang disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Jelas saja, dengan baterai sebesar itu Samsung memakai tagline Sobat Anti Lowbat. Tak hanya itu, Samsung Galaxy M20 ini punya harga yang cukup kompetitif.

Smartphone Samsung Galaxy M20 ini bakal memulai flash sale pada 14 hingga 21 Februari 2019. Harga aslinya Rp 2.799.000 namun saat flash sale nanti jadi Rp 2.699.000.

Smartphon inilah yang jadi andalan Samsung ejek Xiaomi di Indonesia. Akankah Samsung Galaxy M20 dapat mempermalukan Xiaomi?

Berita Terkait